Follow Us

Polisi Mulai Telusuri Penyebab Tewasnya Oka Mahendra

Fadli Adzani - Rabu, 19 Juli 2017 | 06:03
Oka dan Awkarin
Fadli Adzani

Oka dan Awkarin

Pada hari Selasa (18/7), mantan kekasih Karin Novilda alias Awkarin dan mantan CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra, dikabarkan meninggal dunia.

Banyak netizen dan akun-akun gosip di Instagram yang mengatakan bahwa Oka meninggal bunuh diri setelah menenggak sianida.

Postingan akun Lambe Turah
Sebagaimana berita yang dihimpun Tribunnews, ada juga yang mengatakan bahwa Oka meninggal karena penyebab lain.

"Ada yang bilang karena overoverdose narkoba, ada jg yg blg krn angin duduk, tp itu jg blm pasti," ucap salah satu alumni SMA Harapan Bangsa, yang menolak disebut namanya melalui pesan singkat, dikutip dari Tribunnews.com.

Nah, polisi pun sudah mulai mencari tahu penyebab tewasnya Oka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan bahwa timnya masih mencari informasi tentang tewasnya pimpinan manajemen Takis Entertainment itu.

"Iya itu sedang saya tanyakan. Sedang saya tanyakan belum ada berita. Tahu saya Awkarin," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7), dikutip dari Tribunnews.com.

Sampai saat ini, tewasnya Oka belum dapat dipastikan penyebab pastinya. Seperti yang diberitakan Tribunnews.com, anggota grup alumni SMA Harapan Bangsa juga belum bisa memastikan lantaran Oka nggak pernah bergaul lagi dengan teman sekolahnya.

"Setahu aku rata-rata tmn sekolahnya gak ada yg di followback lg sama alm. Selama dia udah jd artis kita jg jd gak tau info apaapa krn gak sering kontakkontakan," ujar adik alumni Oka.

Awkarin juga mengaku bahwa dirinya sudah melayat Oka. Melalui kolom komentar di Instagram-nya, ia menjawab salah satu pertanyaan netizen.

Awkarin menjawab pertanyaan netizen.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest