Follow Us

Sebelum Meninggal, Oka Mahendra Putra Dikabarkan Terlilit Hutang

Fadli Adzani - Rabu, 19 Juli 2017 | 05:53
Postingan foto Awkarin mengenai Oka
Fadli Adzani

Postingan foto Awkarin mengenai Oka

Oka Mahendra Putra dikabarkan meninggal pada hari Selasa (18/7) setelah beberapa netizen mengungkapkannya di akun Instagram Karin Novilda alias Awkarin, mantan kekasihnya.

Kabar meninggalnya Oka semakin jelas ketika Young Lex menuliskan caption "R.I.P" di sebuah foto dirinya bersama dengan Oka dan Mack G.

Terdapat kabar baru lagi, Oka dikabarkan meninggal bunuh diri dari sebuah screenshot percakapan WhatsApp yang diunggah oleh Lambe Turah.

Postingan akun Lambe Turah
Pemilik Takis Entertainment ini putus dengan Awkarin diduga karena tak kunjung membayarkan gaji untuknya.

Hal itu pun dibenarkan oleh Awkarin, yang menegaskan bahwa gajinya nggak kunjung dibayarkan sehingga berujung pada hancurnya cerita cinta mereka.

Selain itu, akun Instagram Lambe Simbok, menyatakan bahwa Oka meninggal bunuh diri karena terlilit hutang.

"info yang baru simbok dapet karena stress terlilit hutang, trus bunuh diri. tapi jgn d percaya dulu yo. Iki simbok masih cari tahu." tulis akun tersebut, sebagaimana dilansir dari situs tribunnews.com dalam artikel "Sebelum Meninggal karena Dugaan Bunuh Diri, Oka Mahendra Putra Dikabarkan Terlilit Utang".

Nggak cuma itu, banyak netizen yang membenarkan pernyataan tersebut.

@s.i.m.c28, "Bisa jadi sih..soalnya pas putus sm aw aw gengsnya aw aw sempet kan curhat di story kalo uangnya dr endorsment2bkm diberikan itu kan trus pindah manajemen dr Takis ke 100 manajemen.."

@frite_pomme, "Kasian si oka. Masalahnya pasti besar sekali sampai kaya gini. Dibalik yang ditampilkan dia di media sosial... innalillahiwainnailaihirojiun."

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest