Follow Us

Ditinggal Eno, Blackteeth Bajak Drummer Kelompok Penerbang Roket

- Senin, 10 Juli 2017 | 11:54
Blackteeth Tinggal Berdua
Hai Online

Blackteeth Tinggal Berdua

Band ugal-ugalan yang baru saja kehilangan dua orang personilnya (Eno dan Coky) ini memutuskan untuk tetap tancap gas meneruskan karir musik mereka.

Buktinya, Blackteeth baru merilis single baru yang berjudul Pesta di Neraka. Nah, band yang sekarang tinggal menyisakan Said Satriyo (vokal) dan Jerry (bas) ini ngajak Viki, dari Kelompok Penerbang Roket buat kolaborasi bareng.

“Lagu Pesta Di Neraka ini emang punya unsur rock & roll yang kental. Menurut gue, Viki adalah orang yang sangat tepat untuk bermain drum di lagu ini,” kata Satriyo, frontman Blackteeth.

Jerry pun menambahkan alasannya mengajak Viki “Gue kenal Viki sebagai teman jauh sebelum ada ide untuk bikin video live ini, dan menurut gue ga akan sulit buat Viki untuk adaptasi dan emang terbukti begitu jamming di studio langsung bisa blend in.”

Sementara itu, Viki sendiri juga mengungkapkan kegagumannya sama band ugal-ugalan ini.

“Gue tuh suka banget sama band ini karena mereka punya attitude yang sempurna, musikalitas maksimal, dan apa adanya. Kebetulan saat ini mereka butuh drummer dan gue juga tau banget harus seperti apa mengeksekusi lagu ini. Gue kenal mereka sebagai teman jadi dengan senang hati gue bantu. Band keren seperti ini harus ada di permukaan supaya semua orang tau,” kata Viky.

Nggak hanya Viki, dalam video Pesta di Neraka Blackteeth juga mengajak seorang gitaris gondrong bernama Arya Novanda. “Gue penggemar berat blues, Om Coks (Christopher Bollemeyer) juga penggemar berat blues. Gue ngeliat ada anak umur 19 tahun bisa main blues dengan attitude kayak gini ya gue ga mikir panjang untuk ngajak jamming sama Blackteeth,” tutup Satriyo.

Lagu Pesta di Neraka versi live direkam di studio Palm House. Pandji Dharma pentolan band Sirati Dharma berperan sebagai penata suara. Ia mengungkapkan “Blackteeth ini adalah band live, gue mau capture mereka bermain musik dengan benar-benar menggambarkan mereka sedang berpesta di neraka. Hahaha”

Nggak pake lama, buat yang belum liat, langsung aja cek videonya di bawah ini!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest