Follow Us

Close Me Closet Siap Rilis Single Baru

- Senin, 10 Juli 2017 | 06:24
 Close Me Closet
Hai Online

Close Me Closet

Setelah merilis dua buah video klip yang diambil dari album terakhir mereka, Labyrinth, band yang saat ini diperkuat oleh Ocki (vokal), Angga (gitar), Egie (gitar/vokal ), Arul (bas) dan Aditheo Ockta (drum) tersebut, kasih kabar ke HAI kalo mereka lagi menyiapkan single baru. Angga, sang gitaris, yang kasih info itu ke HAI beberapa waktu lalu.

“Kami bakal rilis single baru dan video klip akhir bulan ini,” kata Angga.

Lebih lanjut, sang gitaris memberi kabar tentang Close Me Closet lainnya, salah satunya adalah info kalo mereka baru mengaransemen ulang salah satu hits mereka, Hilang Arah. Yup, lagu Hilang Arah ini sebelumnya memang pernah di diperkenalkan sebelum album Labyrinth dirilis.

Kaya gini, nih, Hilang Arah versi lama.

Akan tetapi ada yang berbeda di lagu Hilang Arah versi dari albumnya, mereka menggaet salah satu vokalis dari band emo "legend" asal Jakarta, Sweet As Revenge. Yap, siapa lagi kalo bukan Ferdinand Sharoon atau lebih akrab disapa Dinand.

"Kami mengajak Dinand karena ia lebih berpengalaman di lagu emo yang khususnya dalam bahasa Indonesia," kata Angga.

Nah seperti apa ya jadinya jika Dinand berkolaborasi dengan Close Me Closet?

Langsung aja dengarin, nih!

HILANG ARAH NEW VERSION, Feat. Dinand Sharond (Sweet As Revenge)

Lebih asik yang mana menurut kalian? Kalo masih penasaran sama Close Me Closet, dan pengen tau single dan video klip terbaru mereka nanti, tunggu aja informasinya di HAI!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest