Follow Us

4 Film Keren Yang Tayang Juli 2017 Dan (Sebaiknya) Nggak Boleh Lo Lewatin!

- Jumat, 30 Juni 2017 | 08:08
4 Film Keren Yang Tayang Juli 2017 Dan (Sebaiknya) Nggak Boleh Lo Lewatin!
Hai Online

4 Film Keren Yang Tayang Juli 2017 Dan (Sebaiknya) Nggak Boleh Lo Lewatin!

Geliat perfilman Indonesia dan dunia memang makin menjadi-jadi. Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 2 di bulan April, Alien: Covenant dan Pirates of the Caribbean di bulan Mei, The Mummy, Transformers: The Last Knight, dan Sweet 20 di bulan Juni, kali ini kita bakal segera menyambut seenggaknya 4 film keren yang bakal tayang Juli 2017.

Yap, dari beberapa judul yang dijadwalkan rilis bulan Juli mendatang, HAI udah memilah-milih setidaknya 4 film yang wajib banget buat kamu tonton. Entah buat ditonton sama gebetan, pacar, selingkuhan, atau keluarga, film-film keren ini sejatinya nggak boleh banget absen dari agenda kamu.

Apa aja film yang bakal HAI rekomendasiin? Buruan kebet, nih di artikel ini.

Mari segera diagendakan, ditabung uangnya, dan jangan lupa…ajak yang bisa kamu ajak berbahas filmnya pasca nonton. Sepakat?

Ini dia, 4 film keren yang tayang Juli 2017 dan (sebaiknya) nggak boleh lo lewatin!

1. Spider-Man: Homecoming – 5 Juli 2017

Setelah kemunculannya bareng tim Avengers di Captain America: Civil War, kali ini Peter Parker yang berada dalam bimbingan Tony Starks memulai kehidupannya baik kehidupan normalnya sebagai Peter Parker, maupun dalam identitas Spider-Man. Namun di film ini, kekuatan Spider-Man harus diuji dengan kehadiran villain bernama Vulture.

2. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody – 13 Juli 2017

Sekuel Filosofi Kopi ini nyeritain perjalanan Ben dan Jody setelah 2 tahun menjual kedai kopi mereka buat keliling Indonesia. Petualangan mereka dengan mobil VW Combi Filosofi Kopi akhirnya nemuin jalan buntu ketika di Bali mereka kehilangan rekan-rekan mereka yang berpisah. Setelah balik ke Jakarta, Ben dan Jody pun kembali berencana bikin kedai kopi nomor satu. Namun, perselisihan antar keduanya sering terjadi, termasuk setelah pertemuan mereka dengan Tarra dan Brie.

3. War For The Planet Of The Apes – 14 Juli 2017

Pasukan kera terpaksa menghadapi konflik lagi dengan pasukan manusia. Setelah para kera ngalamin kekalahan, Caesar berjuang untuk memulai perjalanannya membalaskan dendam. Caesar dan pemimpin pasukan manusia, Colonel pun bertemu dan bertarung untuk menentukan nasib mereka ke depannya.

4. Dunkirk – 21 Juli 2017

Film ini mengisahkan pasukan sekutu gabungan dari Belgia, Inggris, dan Prancis yang diserang pasukan Jerman dan terdampar. Lantas, mereka harus berusaha membebaskan diri dari Dunkirk, Prancis. Dalam perlindungan udara dari pasukan Inggris dan Prancis, mereka secara perlahan dievakuasi melalui pantai oleh angkatan laut dan juga kapal penduduk sipil yang ada.

Dari ke-4 film tersebut, film mana nih yang paling pengen kamu tonton? Tuliskan di kolom komentar, sob!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest