Follow Us

Kalo di Komiknya, Cerita Spider-Man: Homecoming Tuh Begini, Bakal Sama Kayak Filmnya Nggak Ya?

Alvin Bahar - Jumat, 30 Juni 2017 | 07:28
spider-man homecoming
Alvin Bahar

spider-man homecoming

Spider-Man: Homecoming bakal tayang 5 Juli ini! Film garapan Jon Watts ini dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jon Favreau, Donald Glover, dan Tyne Daly.

Sebenarnya, "Homecoming" ini udah diterbitin duluan dalam versi komik oleh Marvel pada 1984 silam. So kita bisa nebak-nebak deh ceritanya. Ini dia bocoran cerita Spider-Man: Homecoming!

Catat tanggalnya! 'Spider-Man: Homecoming' akan resmi tayang di Indonesia mulai 5 Juli 2017. #SpiderManHomecoming pic.twitter.com/wmEMezSNfG

— Sony Pictures ID (@SonyPicturesID) June 19, 2017

Nggak banyak action

Walau di komiknya banyak hal baru yang muncul, seperti kostum baru dan kekuatan baru, serial Homecoming nggak banyak action seperti serial Spider-Man lain.

Homecoming lebih bercerita tentang Spider-Man paska menyelamatkan dunia, bukan Spider-Man saat melawan para musuh bebuyutannya. Ini adalah jeda setelah cerita Secret Wars yang seru itu

Lawan jadi kawan

Di Homecoming, Curt Connors alias The Lizard, kadal sinting musuh Spider-Man itu hadir. Bedanya, ia nggak jahat di komik tersebut.

The Lizard kena sihir Enchantress dan jadi orang baik. Tapi kalau melihat umur Tom Holland di film, kayaknya Curt bakal dikenalin sebagai guru Peter dibanding The Lizard.

Venom?

Black symbiote suit pertama kali dikenalkan di Homecoming. Meski akhirnya saat itu banyak fans yang nggak suka kostum itu, black symbiote suit masih melegenda hingga sekarang.

Sebelumnya di Secret Wars, Spider-Man juga bertarung dengan symbiote tersebut sebelum akhirnya ia bertemu Eddie Brock dan jadi Venom.

Memunculkan Venom mungkin terlalu dini di film. Namun bukan berarti nggak mungkin kalau ada teaser atau after credit yang menceritakan tentang Venom.

Ada cameo superhero lain

Di komiknya, ada Captain America, Iron Man, Hawkeye, Wasp, dan Thor muncul. Udah jelas sih hal ini kejadian di filmnya, karena Iron-Man dipastikan muncul!

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Latest