Follow Us

Masih Inget The Killers? Mereka Akhirnya Rilis Lagu Baru, Seperti Apa Musiknya Sekarang?

- Kamis, 29 Juni 2017 | 10:44
Akhirnya Rilis Album Baru!
Hai Online

Akhirnya Rilis Album Baru!

The Killers udah lama nggak kedengeran, ya? Band yang terkenal lewat lagu-lagunya macam Somebody Told Me, Mr. Brightside, sampai When You Were Young ini terakhir kali rilis album di tahun 2012, yang judulnya Battle Born.

Oh, iya, di 2016 kemarin, mereka emang sempet rilis album yang judulnya Don't Waste Your Wishes, tapi album itu adalah album kompilasi The Killers dalam rangka ikut ramein Natal tahun lalu, dan lagu-lagunya adalah lagu jadul dari era 2006-2016 yang didaur ulang lagi sama mereka.

Nah, setelah lima tahun, akhirnya band asal Las Vegas, Amerika Serikat ini nongol lagi ngebawa materi baru (bener-bener baru!) dari album anyar yang kayanya nggak lama lagi akan dirilis. Menurut informasi yang HAI dapet, judul album kelima The Killers ini judulnya Wonderful Wonderful.

Kemarin, mereka baru aja merilis video klip dari single perdana mereka di album ini, judul lagunya The Man. Kalo belom liat dan denger, langsung liat aja videonya di bawah ini.

Udah liat dan denger lagunya? Jadi lebih fresh nggak, sih musik mereka?

Kalo menurut HAI, musik mereka jadi jauh lebih berwarna dan potensial bisa bikin goyang kalo dibawain live. The Man sendiri sebenernya udah rilis digital sejak 14 Juni kemarin, tapi video klipnya baru rilis kemaren. Kalo albumnya kira-kira kapan, ya? Yang jelas, nggak bakal lama lagi, sih.

Beberapa nama beken di industri musik dunia turut membantu band yang sekarang masih kompak diperkuat oleh Brandon Flowers (vokal), Dave Keuning (gitar), Mark Stoermer (bas), dan Ronnie Vannucci Jr. (drum) ini, diantaranya adalah Jacknife Lee dan Stuart Price.

Jacknife Lee adalah seorang produser senior yang pernah bekerja sama untuk album-album musisi kelas dunia seperti the Cars, U2, R.E.M., Robbie Williams, Snow Patrol, Bloc Party, AFI, the Hives, Weezer, One Direction, Silversun Pickups, Editors, sampai Taylor Swift.

Nah, kalo Stuart Price produser yang nggak kalah canggih, doi pernah bikinlagu bareng Madonna, New Order, Kylie Minogue, Take That, Missy Elliott, Scissor Sisters, Pet Shop Boys, Gwen Stefani, sampai Keane.

Harusnya, album baru The Killers sih bakal keren banget, setuju, nggak?

HAI udah dapet beberapa bocoran judul lagu yang akan ada di album Wonderful Wonderful ini, beberapa diantaranya, selain The Man, lagu yang udah confirm berjudul Wonderful Wonderful, Rut, Run for Cover, Have All the Songs Been Written?, Some Kind of Love, Tyson vs. Douglas, dan Life to Come.

Apa masih ada lagu lainnya? Kapan rilisnya? Tungguin aja informasi lebih lanjutnya di HAI!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest