Follow Us

Nggak Bisa Main Skateboard? Jangan Sedih, Mainin Dulu Gamenya di Smartphone!

- Rabu, 21 Juni 2017 | 09:58
skateboard
Hai Online

skateboard

Hari ini, 21 Juni, nggak sedikit dari teman-teman kita yang merayakan World Skateboarding Day. Untuk merayakannya, teman-teman kita penggila olahraga ekstrim asal Negeri Paman Sam ini mengadakan beragam acara seru, mulai dari street parade sampai kompetisi skateboard di berbagai kota.

Nah, buat kamu yang pengen ikutan ngerayain World Skateboarding Day tapi nggak bisa main skateboard, jangan sedih. Kamu tetap bisa merayakannya dengan memainkan beberapa game skateboard seru berikut ini. Yang pasti, beberapa game ini nggak kalah seru dengan mainin skateboard di dunia nyata. Anyway, Happy Skateboarding Day, guys!

101 Skateboard Racing 3D

101 Skateboard Racing 3D
Gampangnya, game ini mirip-mirip kayak Temple Run, tapi versi skateboard. Kita cuma diminta untuk menghindari berbagai halangan yang disediakan sambil berusaha untuk mengambil koin dan melakukan beberapa trik keren.

Mike V: Skateboard Party Lite

Mike V: Skateboard Party Lite
Bisa dibilang, ini jadi game skateboard di smartphone yang cukup kompleks. Tersedia untuk iOS dan Android, game ini punya ukuran yang cukup besar. Maklum, di game ini kita bisa menjelajahi semua area untuk nge-trik. Kamu pernah main Tony Hawk Pro Skater di konsol? Kalau pernah, harusnya, sih, kamu nggak akan terlalu mengalami kesulitan pas main game ini. HAI merekomendasikan game ini buat kamu yang mau mudik.

True Skate

True Skate
Game besutan developer True Axis Ini jadi salah satu game berbayar yang dapat rating tinggi di Google Play Store. Untuk memainkannya, kita diwajibkan membayar Rp 26 ribu. Di sini, kita nggak mengendalikan karakter dengan virtual D-Pad, tapi dengan dua jari. Mirip-mirip kayak main finger board di dunia nyata.

Tech Deck

Tech Deck
Game ini tersedia di platform iOS. Cara mainnya gampang, kita cukup mengikuti instruksi yang diberikan untuk menekan tombola tau melakukan langkah yang tepat.

Downhill Xtreme

Tech Deck
Berbeda dengan game lainnya, di Donwhill Xtreme kita bakal memainkan karakter dari disiplin olahraga longboard. Di sini, kita hanya akan berusaha menghindari penghalang dengan meliuk-liukkan karakter dengan cara menggoyangkan smartphone ke arah kiri atau kanan. Oh ya, ada juga dua tombol tambahan, di sebelah kiri untuk ngerem, dan di sebelah kanan untuk menambah kecepatan.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest