Follow Us

Ini Dia 6 Rockstar yang Memiliki Banyak Anak! Ada yang Anaknya 11!

Fadli Adzani - Senin, 19 Juni 2017 | 05:19
Bob Marley pakai kupluk
Fadli Adzani

Bob Marley pakai kupluk

Karena suasana Hari Ayah Sedunia-nya masih terasa, nih, HAI ingin membahas tentang musisi-musisi rock papan atas yang ternyata memiliki anak yang banyak.

Namun, bukan berarti mereka punya anak banyak hanya dari satu istri saja, karena kebetulan, mereka pernah bercerai dengan istri-istri mereka dan akhirnya mencari istri baru.

Berikut ini adalah 6 rockstar yang memiliki anak banyak!

Paul McCartney

Paul McCartney Akan Ramaikan Java Jazz Festival 2012
Bassist The Beatles ini telah menikah tiga kali dan menjadi bapak dari 5 anak yang bernama Heather, Mary, Stella, James hingga Beatrice.

Sting

Sting
Masih bassist, Sting yang bermain untuk The Police, ternyata memiliki enam anak. Di pernikahan pertamanya, ia dikaruniai dua anak, yakni Joe dan Kate. Lalu, di pernikahan selanjutnya, ia dikaruniai empat orang anak lagi, mereka adalah Brigitte Michael, Jake, Eliot Pauline dan Giacomo Luke.

Bob Dylan

Bob Dylan dkk Akan Tampil Di White House
Sang legenda musik folk, Bob Dylan memiliki enam anak, mereka adalah Jakob, Jesse, Sam, Maria, Anna dan Desiree. Nggak banyak orang yang tau tentang hidup mereka.

Namun, Jakob pernah memenangnkan penghargaan grammy, karena ia pernah dinobatkan sebagai vokalis terbaik. Ia adalah vokalis dari band The Wallflowers.

Mick Jagger

Elizabeth Scarlett Jagger, Putri Mick Jagger waktu masih bayi
Vokalis sekaligus frontman The Rolling Stones, Mick Jagger, ternyata memiliki 8 orang anak! Ia bahkan sudah memiliki 5 cucu dan satu cicit!

Halaman Selanjutnya

Bob Marley
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest