Follow Us

Akhirnya, Conor McGregor Resmi Bertanding Dengan Floyd Mayweather!

- Kamis, 15 Juni 2017 | 05:36
Conor McGregor VS Floyd Mayweather
Hai Online

Conor McGregor VS Floyd Mayweather

Setelah sekian lama jadi perbincangan, pertandingan antara Conor McGregor kontra Floyd Mayweather akhirnya menemui titik terang. Dilansir dari The New York Times, kedua petarung paling diomongin saat ini rencananya bakal bertemu di atas ring tinju pada 26 Agustus 2017 nanti, di Las Vegas.

Conor McGregor dan Floyd Mayweather sama-sama mengumumkan hal ini di akun sosial media pribadinya.

Pertarungan ini sendiri menjadi laga yang membuat Floyd kembali ke atas ring setelah memutuskan untuk gantung sarung tinju dengan status nggak terkalahkan (49-0) pada 2015 silam. Kabarnya, Floyd akan menerima bayaran 100 juta dolar AS dari pertandingan ini.

Floyd Mayweather
Sementara itu, sang lawan, The Notorious, Conor McGregor, merupakan salah satu petarung MMA paling ramai diomongin karena menjadi atlet UFC pertama kali yang berhasil menjadi juara di dua kelas berbeda, yakni gelar kelas ringan dan kelas bulu. Untuk laga ini, Conor juga sudah mengantongi izin tinju pada Desember tahun lalu.

Conor McGregor
Selain pertarungan lintas disiplin, yang bikin pertandingan ini bakal berjalan seru adalah dari kedua petarung, mereka sama-sama sering banget ngomong kasar di sesi press conference. Bahkan, dalam wawancara dengan Esquire dua tahun lalu, Conor mengatakan bahwa dia bakal ‘membunuh’ Floyd Mayweather dalam waktu kurang dari 30 detik!

Pertandingan beda disiplin ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya, petinju legendaris, Muhammad Ali sempat bertarung melawan pesumo Antonio Inoki selama 15 ronde pada 1976 silam. Nah, apakah Conor dan Floyd bisa menggunakan ilmunya masing-masing? Menarik buat ditunggu, nih, guys…

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular