Follow Us

3 Tips Jaga Penampilan Saat Jalan Sama Cewek Dari Brandon Salim

Rizki Ramadan - Kamis, 15 Juni 2017 | 05:35
Brandon Salim
Rizki Ramadan

Brandon Salim

Hari Rabu (14/05), HAI dapet kesempatan untuk ketemu cast dari Anak Artis Season 3. Yang dateng sore itu adalah Brandon Salim, Shawn Adrian, dan Nadine Waworuntu. Selain sesi tanya jawab di press conference, mereka juga ikutan bukber dengan media-media yang datang ke gedung di bilangan Jakarta Selatan itu.

Salah satu yang dapet HAI wawancarain adalah Brandon Salim. Anak dari aktor Ferry Salim ini termasuk yang paling semangat ketika diwawancara. Doi ngasih tahu ke HAI tentang kesibukannya dan ketertarikannya di bidang fashion. Cowok yang ngaku suka pakai baju yang nggak mencolok ini lagi tertarik dalam dunia fashion design.

“Aku cuma suka bisnis dalam dunia fashion aja. Nggak suka jadi stylist gitu,” ungkap cowok kelahiran tahun 1996 ini ke HAI. “Suka desain gitu. Tapi nggak tertarik untuk mendalami.”

Selain ngomongin tentang kegiatan dia, Brandon juga bersedia buat ngasih tips buat kalian yang lagi bingung harus gimana ketika mau jalan dengan cewek.

1. Perhatikan Gaya Rambutmu

“Buat kalian yang mau pergi sama cewek, buat gue, please do style up your hair. Ini sering banget terabaikan. Karena kadang cowok suka males kalau masalah ini,” terang Brandon.

2. Jangan Cuma Pakai Kaos

Untuk urusan baju, Brandon ternyata nggak suka pakai baju yang tipis dan terlalu simpel walaupun saat HAI wawancara dia pakai kaos.

“Kalo buat baju, gue suka pakai baju yang agak tebal kayak sweater. Jadi nggak cuma pakai kaos doang. Biar kelihatan sophisticated,” lanjutnya.

3. Tetap Pede

Terakhir, Brandon ngasih tahu hal yang paling penting: sekeren-kerennya gaya, paling keren adalah gaya kamu sendiri.

“Dan yang terakhir, be yourself. Jangan lo mikir, ‘ah dia sukanya kayak gini nih,’. Jadi kalau bisa lo bikin dia suka sama lo, yang tadinya nggak suka jadi suka.” Terang Brandon.

Saran-saran dari Brandon bisa ditampung nih, guys. Tapi selama kamu jadi dirimu sendiri, mau gimanapun gayanya, pasti bakal ada cewek yang nempel deh. Jadi jangan terlalu dipikirin ya!

(Penulis: Latifah Khairunnisa)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest