Follow Us

5 Mobile Games Yang Asik Untuk Nemenin Ngabuburit

Rizki Ramadan - Senin, 12 Juni 2017 | 08:11
Mobile Legends
Rizki Ramadan

Mobile Legends

Ngabuburit terkenal dengan jalan-jalan sore sambil berburu takjil atau makanan buat buka puasa. Tapi sebenernya ngabuburit gak cuma itu kok, guys. Ngabuburit juga bisa dengan nonton film, maraton TV series atau serial drama-drama dam juga main games. Menurut para gamers, bulan puasa adalah saat yang pas buat menaikan skill atau namatin story apalagi mainnya sembari nunggu adzan maghrib.

Nggak bakal berasa deh, tiba-tiba udah adzan aja. Tapi, ada juga yang terlalu mager alias males gerak untuk beranjak dari kasur buat sekedar nyalahin komputer atau playstastion. Nah, buat yang mager gerak dari kasur, Hai punya list 5 games yang pas buat nemenin ngabuburit. Yuk, langsung aja sebelum laper dateng.

1. Mobile Legends

Nggak bisa dipungkiri lagi, game MOBA buatan Moonton yang sudah di-download sebanyak 10 juta kali di Playstore ini emang asyik banget buat nemenin nunggu adzan maghrib bareng temen-temen.

Karena online-based game, jadi kita bisa main bareng temen-temen dan Mobile Legends terdiri dari 5 mode permainan: match-up mode, brawl, ranked, human vs AI, dan costum mode. Hampir sama dengan saingannya -Vainglory- Mobile Legends sangat mengandalkan koneksi internet. Jadi, kalo mau lancar, pastiin internetnya anti lemot ya, bro. hahaha.

Download Android

Download iOS

2. Crisis Action

Kalo tadi udah game ber-genre MOBA, sekarang kita masuk ke shooting game dengan sudut kamera first person shooter. Crisis Action sering juga disebut Point Blank-nya smartphone sampai pada akhirnya Point Blank itu sendiri rilis di smartphone. Online game tembak-tembakan buatan Hero Game yang udah di download sebanyak 10 juta kali ini pas banget buat para penggemar games ber-genre tembak-tembakan tapi terlalu mager buat nyalain komputer atau bahkan beridri dari kasur, karena kita cuma perlu nyalain hape kita dan masuk ke aplikasi Crisis Action terus main deh.

Download Android

Halaman Selanjutnya

Download iOs
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest