Follow Us

Wuih, Setelah Mati Suri, Atari Games Akhirnya Bangkit Lagi. Konsol Games Barunya Bikin Penasaran

Rizki Ramadan - Kamis, 15 Juni 2017 | 04:35
Atari Games
Rizki Ramadan

Atari Games

Hayo, siapa yang ingat sama Atari? Mungkin para gamers generasi 90-an akrab banget sama Atari Games. Karena, siapa yang nggak kenal dengan legendaris Pac-Man, Space Invaders, Donkey Kong dan Mario Bros? Pasti tau kan sederetan games yang barusan HAI sebutin? Ya, semua games itu adalah buatan dari Atari Games.

Perusahaan games asal Negeri Paman Sam itu kabarnya akan 'bangkit' di konferensi E3 (Electronic Entertaiment Expo) tahun ini. Kalo dilihat dari video teaser yang Atari bagikan di YouTube dengan judul "A brand new Atari product. Years in making" sepetinya Atari akan meluncurkan sebuah konsol yang mereka kerjakan bertahun-tahun. Tapi, bener nggak ya? Semoga aja beneran.

Dan rupanya Atari nggak sendiri nih dalam pengerjaan projek ini. kalo menurut The Verge, Atari bekerja sama dengan FMTwo game untuk meluncurkan smartwatch yang dapat kita gunakan untuk bermain sejumlah game retro di perangkat berbasis Android. Itu artinya, kalau bukan konsol, Atari mungkin saja menyiapkan perangkat wearable seperti seperti yang Atari sudah pernah buat dan sudah di luncurkan pada bulan Februari kemarin.

Duh, jadi nggak sabar nih denger kabar selanjutnya dari developer games yang produk-produknya sempat menemani masa SMA dulu. Coba deh, tonton video dibawah dan komen menurut lo Atari akan ngeluarin konsol atau game atau wearable gear?

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest