Follow Us

Tas Ringkas Dan Muat Banyak Ini Cocok Banget Buat Mahasiswa Baru Yang Produktif dan suka Travelling

Rizki Ramadan - Rabu, 14 Juni 2017 | 06:05
Tas Yang Cocok Untuk Kuliah, travel, atau kerja
Rizki Ramadan

Tas Yang Cocok Untuk Kuliah, travel, atau kerja

Bingung milih tas? Ya, hal ini udah lumrah bagi kalian yang butuh tas untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Nggak jarang ta situ harus multi fungsi sekaligus kece, ah banyak mau! Jangan berkecil hati dulu karena perusahaan asal Utah,Amerika Serikat bernama Boundary bakal wujudin mimpi kalian punya tas super lengkap.

Yang masih sekolah bisa pakai tas ini buat tahun ajaran baru biar ganteng dan pastinya dapet gebetan biar gak jomblo mulu. Mahasiswa baru dengan segala keperluan dan kesibukan nantinya harus punya tas ini juga. Masa udah kuliah pakeknya tas gambar Upin-ipin atau Teletubbies. Untuk yang udah kerja tas buata Boundary ini bakal cocok banget dengan segala fiturnya, nggak bakal nyesel deh!

Tas ini lagi rame di situs kickstarter.com, situs yang dikenal untuk menggalang dana bagi produk-produk gokil di seluruh dunia. The Prima System’s atau nama keren dari tas ini punya desain gahar dan ganteng dengan warna yang tersedia adalah coklat tua dan hitam. Nggak ada kata lain, Keren Banget! Desainnya yang kompak banget memungkinkan tas ini dibawa pake sepeda,ojek, pesawat, kapal, getek, dan bahkan odong-odong.

Jadi fitur-fitur tas ini banyak banget. Tas ini kapasitasnya 25 liter dan bahkan bisa ditambah jadi 30 liter. Ada tas kecil khusus untuk tempat kamera DSLR kalian,bisa dicopot juga. Lalu ada tempat buat laptop,tablet , kacamata,kebel-kebel, baju,sepatu ,alat tulis,buku tulis,buku pelajaran, powerbank, handphone, dan lain-lain! Ditambah lagi tas ini dibuat dengan bahan terbaik di semua aspek dan waterproof .Bener-bener bikin kalian jadi lelaki tangguh seutuhnya lho.

Untuk kalian yang tertarik sama tas ini bisa mengunjungi laman Kickstarter.com dan pesen disitu. Siapa tau proyek lain di website itu juga kalian beli. Untuk tas dengan tampilan dan fungsi yang banyak tas ini dibandrol di Kickstarter dengan harga $199 atau sekitar 2 juta rupiah. Worth it banget sih buat tas sekece ini. Yuk tunggu apalagi,buruan pesen dan tas ini bakal nemenin keseharian kamu.

(Penulis: Felix Anggita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest