Follow Us

Keren! Morgan Oey Diet Sampe Turun 10 kg Hanya Dalam 2 Minggu. Simak Nih Cara dan Perjuangannya.

Rizki Ramadan - Rabu, 14 Juni 2017 | 17:05
Morgan Oey
Rizki Ramadan

Morgan Oey

Morgan Oey kembali lagi ke dunia perfilman Indonesia. Kali ini, ia unjuk gigi lewat film barunya bareng Tatjana Saphira dan Kevin Julio yang berjudul Sweet 20. Kabarnya, film official remake dari film Korea dengan judul Sweet Granny ini bakal rilis tanggal 25 Juni 2017 nanti. Dalam Sweet 20, Morgan bakal meranin Alan, seorang produser yang perfeksionis dan workaholic.

Ternyata, perjalanan Morgan untuk fit dalam karakternya sebagai Alan nggak segampang membalik telapak tangan. Peran Alan yang dilakoninya mengharuskan Morgan untuk melaksanakan diet yang cukup serius. Nggak kaget ketika wawancara dengan Hai Morgan terlihat kurus.

“Badan emang agak kurus sih,” jawab cowok kelahiran tahun 1990 ini. “And it’s killing me cause I love to eat.” Waduh, jadinya gimana tuh?

Kalau dilihat dari fotonya, ada yang bisa nebak nggak berapa kilogram bobot berat badan yang berhasil diloloskan Morgan? 5 kilogram? 7 kilogram? Salah! Morgan berhasil nurunin berat sampe 10 kilogram. Dan yang mengejutkannya, dia melakukan itu hanya dalam 2 minggu.

Untungnya, cowok asal Kalimantan ini mengaku dia nggak suka ngemil dan memilih untuk melakukan diet sehat dibandingkan menyiksa diri dengan makan sehari sekali. Gimana sih diet sehat yang dilakukan pemain Alan ini?

“Gue nggak makan nasi putih. Cuma makan sayur, buah-buahan, daging high protein, sama banyak konsumsi air putih,” jelasnya. “Gue nggak cuma makan sehari sekali. Sehari bisa makan empat-lima kali, tapi porsinya dikit banget. Jadi emang ini diet sehat.”

Walaupun hasilnya cukup memuaskan, Morgan mengaku ia juga cukup capek selama menjalani diet sehat. Ini karena di saat yang sama, ia harus tetap kerja dan promosi film ke berbagai kota. Tapi, perjuangan Morgan nggak sia-sia. Kita bisa lihat di trailet film Sweet 20 kalau Morgan terlihat lebih fit. Biar nggak penasaran, tonton aja filmnya nanti di bioskop mulai 25 Juni 2017. Jangan lupa ajak keluarga ya!

(Penulis: Latifah Khairunnisa)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular