Follow Us

Motorola Luncurkan Smartphone Android Nougat Harga Rp 1 Jutaan, Seperti Apa Rupanya?

- Rabu, 14 Juni 2017 | 07:21
Moto C
Hai Online

Moto C

Belum lama ini, Motorola baru aja meluncurkan Moto C, smartphone yang ditujukan buat kelas entry-level. Hadir dengan layar 5 inci, Moto C hadir buat para konsumen yang lagi nyari smartphone dengan harga terjangkau, maklum, harganya cuma Rp 1 jutaan!

Moto C sendiri mengusung prosesor quad-core dengan OS Android 7.0, atau Android Nougat. Serunya, kita bisa menggunakan beberapa fitur Android terbaru, mulai dari menjalankan dua aplikasi berdampingan dalam satu layar, sampai fitur Doze untuk menghemat baterai.

Sesuai dengan harganya, smartphone ini sendiri nggak terlalu punya banyak keistimewaan di dalamnya. Namun, buat yang lagi cari smartphone buat selfie bareng keluarga pas Lebaran nanti, Moto C bisa masuk daftar belanjaan.

Soalnya, nih, Moto C punya kamera belakang 5 megapiksel dengan LED Flash, dan kamera depan 2 megapiksel dengan cahaya selfie. Lumayan buat foto-foto di tempat yang minim cahaya.

Moto C sendiri hadir dalam dua versi, yakni versi 4G yang dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta yang sudah tersedia di Blibli.com sejak 12 Juni lalu, dan versi 3G dengan harga Rp 999 ribu yang bakal ada di 26 Carrefour di seluruh Indonesia mulai 19 Juni nanti. Tertarik beli?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest