Follow Us

Yuk, Dengerin Semua Lagu di Album Baru Blink 182 Gratis di Sini

- Selasa, 13 Juni 2017 | 10:06
Blink 182
Hai Online

Blink 182

Album baru Blink 182? Ya, maksudnya album California Deluxe Edition, itu, lho. Udah denger lagu-lagu yang ada di album California Deluxe Edition? Kalo ada yang belum, kalo ada, lho, yha, dengerin di sini, deh. Sekalian, HAI mau cerita dikit, nih.

Jadi gini, setelah merilis full album California pada 1 Juli 2016 silam, Travis Barker cs. Memberi kejutan dengan merilis album California Deluxe Edition yang resmi dirilis pada pertengahan Mei silam.

Album California Deluxe Edition sendiri ternyata udah mulai direncanakan oleh Blink 182 sejak Desember 2016 lalu.

“Ini (California) seperti double album, dalam momen ini, kami banyak mendapat materi saat mengerjakannya di studio. Beberapa lagu nggak terpilih untuk masuk ke California yang pertama, tapi kami merasa lagu-lagu itu bagus, dan kami memutuskan untuk merilisnya dengan ditambah beberapa lagu baru yang kami garap baru minggu lalu,” ujar Mark, waktu menceritakan konsep deluxe album pada awal Maret silam.

Nah, tepat pada 19 Mei, akhirnya 11 lagu fresh yang ada di California Deluxe Edition, plus ditambah 1 lagu Bored To Death versi akustik yang udah resmi dirilis. Nah, HAI sengaja merangkum semua video lirik dari semua lagu yang ada di album California Deluxe Edition ini.

Buat yang belum liat, apalagi belum mendengarkan, selamat menikmati, yha!

Parking Lot

Misery

Good Old Days

Halaman Selanjutnya

Don’t Mean Anything
1 2 3

Editor : Hai Online

Latest