Follow Us

Gokil! Seorang Cowok Cuek Potong Rumput ketika Ada Angin Tornado

- Kamis, 08 Juni 2017 | 12:06
Tetap Woles Ada Angin Tornado
Hai Online

Tetap Woles Ada Angin Tornado

Foto seorang cowok di Kanada yang tampak woles dan terus melanjutkan kegiatannya memotong rumput di tengah ancaman angin tornado ( puting beliung) menjadi viral di media sosial.

Seperti dikutip dari Kompas.com, cowok bernama Theunis Wessels itu mengatakan 'sadar sepenuhnya' ada angin tornado, tapi mengaku 'nggak khawatir sama sekali,' papar istrinya Cecilia, yang mengambil foto tersebut, kepada BBC dan dikutip KompasTekno, Kamis (8/7).

Cecilia bilang, angin tornado itu berjarak sekitar 2 km dari rumah mereka di Three Hills, Alberta, lebih jauh dari yang terlihat di foto tersebut.

"Badai tersebut dengan cepat berlalu," tambahnya.

Theunis Wessels menuturkan bahwa ia tengah tidur di rumahnya saat kejadian berlangsung, tapi kemudian dibangunkan oleh anak perempuannya yang berusia sembilan tahun, yang khawatir karena ayahnya cuekk banget, dan nggak cepat-cepat meninggalkan halaman untuk berlindung di dalam rumah menghindari angin tornado.

"Putri saya menjadi satu-satunya orang yang kesal, dengan mengatakan 'Bu, apa yang akan kita lakukan?'"

Lalu Nyonya Wessels pun keluar rumah untuk memastikan keadaan suaminya, yang terus saja memotong rumput dengan mesin.

Sang suami dengan kalem mengatakan 'semuanya baik-baik saja'.

Istri Wessels menambahkan bahwa suaminya memiliki pengetahuan tentang topan tornado, karena ia baru saja menghadiri sebuah seminar yang diselenggarakan oleh sebuah asosiasi pemburu badai.

Banyak warga kota yang memotret tornado, dan Nyonya Wessels memutuskan untuk mengunggahnya ke Facebook dan juga mengirim foto-foto tersebut kepada ibunya di Afrika Selatan.

Ia mengatakan bahwa ibunya sangat mencemaskan sang menantu, seraya bertanya, "Mengapa kamu membiarkannya berada di luar? Semoga kalian aman."

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest