Follow Us

Pasca Tampil di America's Got Talent, Demian Aditya Curhat Soal Penonton Indonesia yang Nggak Menghargai Karyanya

Alvin Bahar - Jumat, 02 Juni 2017 | 09:24
Demian Aditya
Alvin Bahar

Demian Aditya

Pasca Tampil di America's Got Talent, Demian Aditya Curhat Soal Penonton Indonesia yang Nggak Menghargai Karyanya

Salah satu pesulap Indonesia, Demian Aditya, baru aja bikin heboh dunia. Soalnya, Demian yang mengikuti America’s Got Talent (AGT) 2017 menampilkan pertunjukkan meloloskan diri yang bikin kita deg-degan.

Dalam kesempatan itu, Demian berbaring dengan kaki, tangan, dan leher yang dibelenggu. Dia cuma punya waktu dua menit untuk melepaskan diri dari 400 kilogram pasir yang siap menimpanya.

“Pertunjukan ini sebenarnya baru dua kali saya lakukan. Finger crossed,” ujar Demian sebelum beraksi.

Aksi Demian dapet sambutan positif dari para penonton, bahkan para jurinya. Sayang, banyak juga netizen yang berkomentar negatif di akun YouTube America's Got Talent. Demian pun curhat panjang di Facebook-nya.

"Terkadang ngerasa susah ketika gw harus mencintai bangsa yg tidak mencintai gw," bukanya.

"Berkarya sepenuh hati, Tapi setiap karya yg gw pertunjukan mayoritas mendapatkan teguran dari KPI (*komisi penyiaran Indonesia). Segala gerak gerik dibatasi dalam pertunjukan yang akan gw persembahkan untuk penonton di Indonesia, seakan2 tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yg gw cintai sampe mati ini," lanjut Demian.

"Era jaman sekarang ini pun gw merasa penonton di Indonesia tercinta ini mayoritas tidak lagi bisa menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan, mereka selalu menganggap sulap itu adalah penipuan..." tambahnya.

Wah, ada benernya juga sih. Harusnya kita support ya. Huhuhu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest