Follow Us

Capek Dikejar Paparazzi, Robert Pattinson Justru Nggak Dikenali Waktu Syuting Film Ini. Bersyukur Atau Kasihan?

- Senin, 29 Mei 2017 | 07:50
Robert Pattinson Berhasil Nggak Dikenali Waktu Syuting Film Ini
Hai Online

Robert Pattinson Berhasil Nggak Dikenali Waktu Syuting Film Ini

Kayaknya kita cukup sepakat, kalo salah satu risiko jadi bintang terkenal di jagat Hollywood adalah dikejar-kejar fans atau paparazzi. Dan, Robert Pattinson sebagai aktor kawakan di ranah ini pun udah cukup maklum sama kondisi ini.

Tapi hal lucu baru-baru ini terjadi di sela-sela proses syuting film terbarunya, “Good Time”. Kalo biasanya Robert hampir nggak pernah lolos dari kejaran jepretan kamera, di syuting film ini Robert justru berhasil terbebas dari sorotan. Padahal, film itu sendiri mengambil lokasi syuting di New York.

Lho, kok bisa?

Jadi gini. Menurut Robert, khusus di film ini, nggak ada seorang pun yang mengenali dirinya meskipun proses syuting dilakukan di keramaian. Pengambilan gambar film Good Time, yang disutradarai dua bersaudara Josh dan Benny Saffdie, nyatanya dilakukan dengan gaya “gerilya” di antara warga yang lalu lalang di jalanan New York. Wah, pantesan bisa “ngumpet”!

"Saya jadi belajar cara 'menghilang'," kata Robert kepada Reuters di sela pemutaran perdana film Good Time di Festival Film Cannes, Perancis, Kamis (25/6), sebagaimana HAI kutip dari Kompas.com.

"Luar biasa. Ini kali pertama saya syuting tanpa satu ponsel pun berusaha mengambil gambar," lanjut artis peran yang melejit berkat film trilogi Twilight tersebut.

Bagi tim produksi, kondisi tidak dikenali itu sebetulnya sangat penting karena mereka menggunakan lokasi yang sesungguhnya.

"Kami mengambil gambar di ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit tanpa izin. Hasil syuting tanpa izin ternyata luar biasa. Anda masuk, mengambil gambar, sudah," ujar Robert.

Setelah sukses dengan Twilight, Robert ingin membintangi film-film yang lebih bernilai seni, yang lebih menantang kemampuan aktingnya. Sutradara Josh Safdie bahkan bilang, Robert menghubungi dia dan saudaranya setelah menonton film mereka, Heaven Knows What.

"Dia bilang 'saya ikut apa pun proyek kalian berikutnya, apakah itu mengurusi makanan atau berperan di film'," tutur Safdie.

Bagi kakak beradik Safdie, kesediaan Robert itu melegakan. Sebab, Robert merupakan bintang terbesar yang pernah mereka sutradarai. Setelah menonton film Good Time, para kritikus di Cannes berpendapat film itu bisa menempatkan status Robert Pattinson sebagai aktor papan atas sekaligus bintang film kondang.

"Terserah apa kata penggemar Twilight, Good Time memberi Robert Pattinson peran terbaik yang pernah ia dapat," tulis kritikus film Tim Robey di The Telegraph.

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular