Follow Us

Justin Bieber Ingin Berteman Dengan Robert Pattinson

Sekar Seruni (old) - Kamis, 07 Oktober 2010 | 02:00
Justin Bieber Ingin Berteman Dengan Robert Pattinson
Sekar Seruni (old)

Justin Bieber Ingin Berteman Dengan Robert Pattinson

Di balik ketenaran Justin Bieber, diam-diam dia ingin berteman dengan Robert Pattinson. Bukan karena ketenaran bintang Twilight tersebut, tapi karena kelihaian Rob dan rambutnya. Lho kok bisa?

Yap, bocah yang digosipkan pacaran dengan Jasmine Villegas ini berpikir bahwa Rob bisa membantunya untuk mencarikan gadis-gadis agar bisa diajaknya berkencan.

"Aku suka ngobrol dengan gadis-gadis dan kemudian mengajaknya berkencan. Cowok yang bisa aku andalkan adalah Robert Pattinson," jelas Justin dilansir dari Showbiz Spy.

Kepiawaian Rob menarik hati wanita, bikin Bieber ingin mencuri sedikit ilmu sihir untuk merayu seorang wanita. "Kita harus pergi ke beberapa pesta hiburan dan lihat apa yang terjadi. Dia baru saja datang ke Los Angeles minggu lalu, jadi mungkin kita bisa pergi untuk melakukan beberapa 'sihir'," imbuhnya.

Ditambah lagi pengakuan Rob soal rambutnya yang dianggap sebagai ice-breaker, membuat Bieber makin yakin pada Rob. Bahkan rambutnya itu dijadikan sebagai 'senjata' untuk mendekati dan menarik perhatian.

"Kamu bisa membuka pembicaraan seperti. 'apakah Anda ingin menyentuh rambutku'," cerita Bieber, mencontohkan ucapan Rob.

Duh kecil-kecil dah belajar ngerayu cewek nih...

Foto: Getty Images/ Kevin Winter

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest