Follow Us

Ini Pendapat Emma Watson Soal Cowok Amerika Dan British. Kalo Cowok Indonesia Gimana Ya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Mei 2017 | 09:13
Gimana ya kalo pendapat Emma Watson soal cowok Indonesia?
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Gimana ya kalo pendapat Emma Watson soal cowok Indonesia?

Setiap negara pastinya memiliki budaya yang berbeda-beda, mulai dari bahasa, makanan khas sampai tentang cowok. Seperti yang terjadi antara Amerika dan British, para cewek kerap banget ngomongin perbedaan cowok dari kedua negara ini. Banyak yang bilang cowok british katanya lebih seksi karena aksen mereka, tapi nggak sedikit juga yang mengidolakan cowok Amerika yang lebih agresif.

Nah, Emma Watson, salah satu cewek cantik yang jadi idola kita para kaum cowok, juga nggak ketinggalan mengungkapkan pendapatnya soal tipe cowok Amerika dan British ini. "Cowok British lebih rapi," ujar Emma Watson dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

Bagi Emma, baik cowok British maupun Amerika sama-sama menarik dan memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Cowok British mungkin jago dalam hal berpakaian serta sopan, tetapi mereka terkadang bikin Emma bingung. Saking sopannya, cara cowok British dalam merayu nggak terlihat jelas. "Aku bahkan sering memulai duluan saat masa pendekatan dan setelah itu mereka baru menyadari kehadiranku. Tapi terkadang mereka sedikit kasar denganku " tambah cewek yang berperan sebagai Hermione Granger ini.

Emma juga pernah mendapatkan pengalaman langsung dengan cowok Amerika. Menurutnya, cowok Amerika lebih agresif, kalo mereka tertarik dengan perempuan, ya mereka akan langsung bilang dan terbuka. "Waktu aku di Brown University ada seorang cowok yang langsung deketin aku dan bilang 'hey I like you, you are great, let's go on date' dan aku cuma bisa bilang 'what just happening?' Tapi mereka menggunakan sendal jepit, and I don't know if I like that," ucap Emma sambil ketawa membayangkan kejadian saat itu.

Nah, kalo Emma deket sama kita cowok-cowok Indonesia, kira-kira pendapatnya kayak gimana ya? (Nurul)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest