Follow Us

Nggak Cuma Cantik, Artis Ini Mengajarkan Kita Untuk Lebih Menjaga Lingkungan Loh!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Mei 2017 | 07:50
Cinta Laura mengampanyekan untuk menjaga lingkungan
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Cinta Laura mengampanyekan untuk menjaga lingkungan

Nggak cuma cantik dan pinter aja Cinta Laura juga menunjukan kalo dia sangat menghargai dan menjaga lingkungan loh

Sebagai brand ambassador The Body Shop pertama di Indonesia, Cinta sekarang aktif mengampanyekan hal-hal yang berhubungan dengan lingkungan. Menurutnya ada banyak hal yang perlu dibenahi dari lingkungan Indonesia.

"There are so many things to fix. Mulai dari hal simpel. Paling masalah menurut aku itu orang buang sampah sembarangan, kita harus bikin orang-orang disiplin. Kita harus ajarin kalau buang sampah sembarangan itu bahaya buat lingkungan kita " kata Cinta, dilansir dari KOMPAS.com, saat ditemui di Terrace Restaurant, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Cinta juga mengingatkan agar masyarakat nggak menebangan pohon secara liar, inget bro, soalnya hutan Indonesia merupakan yang terbesar ketiga dunia yang harus terus dijaga

"Jangan nebang pohon. Indonesia kan negara terkaya when it comes to biodiversity, natural resources, dan kita juga harus lebih banyak nanem pohon " lanjut Cinta.

Di sisi lain, sebagai brand ambassador, Cinta juga membuktikan dirinya dengan membawa botol minuman sendiri loh bro

"Pas hiking aku ke mana-mana bawa water bottle sendiri. Jadi enggak terus-terusan beli air minum dari botol plastik, reduce plastic usage kayak tadi aku bilang aku suka bawa reusable bottle soalnya plastik juga bahaya" sambung pemeran The Philosophers ini.

Tuh bro denger kata Cinta, jadi mulai sekarang ikut juga jaga lingkungan ya jangan mau kalah sama Cinta! (Vena)

Source : kompas.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest