Follow Us

10 Fakta Menarik Guardians of the Galaxy Vol. 2 Yang Bikin Kita Nyesel Nggak Nonton!

- Selasa, 09 Mei 2017 | 04:41
10 Fakta Menarik Guardians of the Galaxy Vol. 2 Yang Bikin Kita Nyesel Nggak Nonton!
Hai Online

10 Fakta Menarik Guardians of the Galaxy Vol. 2 Yang Bikin Kita Nyesel Nggak Nonton!

Dirilis minggu lalu, Guardians of the Galaxy Vol. 2 tampaknya menerima respon positif dari para penggemar di Indonesia. Seenggaknya, hal ini terlihat dari banyaknya orang yang mengunggah kegiatan menonton film ini di media sosial.

Dalam film tersebut, Peter Quill dan gengnya kompak ngebawa sejumlah kisah baru dan segar dalam misi baru untuk menjaga dan menyelamatkan galaksi. Bukan cuma disuguhi alur cerita yang seru, Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga rupanya menyimpan banyak fakta menarik yang boleh kita kulik. Setelah dibaca, bukan nggak mungkin kita bisa nyesel kalo nggak nonton, lho!

Apa aja faktanya?

Ini dia, 10 fakta menarik Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang (mungkin) bikin kita nyesel kalo nggak nonton!

Kisah Paling Unik Di Marvel Cinematic Universe

Guardians of the Galaxy menjadi franchise Marvel pertama yang menceritakan karakter-karakter di luar tokoh utama Marvel. Film ini juga memiliki nuansa dan gaya yang berbeda dari film-film franchise Marvel lainnya. Kalo lo adalah pengikut setia Marvel Cinematic Universe, pasti kelihatan, dong, bedanya ada di mana?

Baby Groot Adalah Karakter Paling Populer

Para pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 2 sepakat bahwa karakter Baby Groot yang ngegemesin sejatinya bakal jadi favorit baru para penonton. Zoe Saldana bahkan berani bertaruh, ia bisa mendengar seruan ‘aww’ dari para penonton seenggaknya sebanyak 70 kali sepanjang film.

Karakter Nebula Berbeda Jauh Dengan Pemeran Aslinya

Sosok Karen Gillan yang lucu, ramah, dan ceroboh, berubah drastis waktu doi harus memerankan salah satu penjahat paling kejam di Marvel Cinematic Universe, Nebula. Para pemain Guardians of the Galaxy berani bersaksi, kalo peran Gillan sebagai Nebula rupanya beda banget sama karakter aslinya.

Kaos Peter Quill

Untuk membuat kaos bertuliskan ‘Gearshift’ yang digunakan Peter Quill alias Star Lord, tim kostum harus bekerja sama dengan desainer grafis. Setidaknya ada 300 logo yang dibuat sebelum mereka menemukan logo yang tepat.

Halaman Selanjutnya

Studio Terbesar
1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest