Follow Us

Gila, Lewat Kemasan Snack Ini, Lo Bisa Dengerin Semua Soundtrack Guardians of the Galaxy Vol. 2!

- Jumat, 28 April 2017 | 13:38
Gila, Lewat Kemasan Snack Ini, Lo Bisa Dengerin Semua Soundtrack Guardians of the Galaxy Vol. 2!
Hai Online

Gila, Lewat Kemasan Snack Ini, Lo Bisa Dengerin Semua Soundtrack Guardians of the Galaxy Vol. 2!

Perkembangan teknologi emang nggak ada matinya. Pun sama, dengan kreativitas seseorang untuk menciptakan inovasi. Kayak snack yang bakal HAI ulas di artikel ini aja. Snack bernama Doritos yang berkolaborasi dengan film Guardians of the Galaxy Vol. 2 dalam rangkaian promosi film ini, sukses menciptakan satu produk di mana produk itu bisa kita gunakan buat ngedengerin semua soundtrack Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Yap, dilansir dari Entertainment Weekly, custom bags dari Doritos ini bakal dijajakan lewat situs Amazon, dan dikenalkan secara langsung di event Rock Out Loud di New York dan Los Angeles.

Inovasi produk ini merupakan bagian dari kolaborasi Frito-Lay dan Marvel Studio dalam mempromosikan film yang mengenalkan kita pada karakter Peter Quill, Gamora, Groot, Drex, dan Rockets ini.

Keseluruhan soundtrack dari film arahan James Gunn ini emang nggak bisa begitu aja dilepaskan dari instalasi filmnya. Terdiri atas lagu-lagu lawas yang ngepas banget ngiringin adegan demi adegan dalam filmnya, album soundtrack Guardians of the Galaxy Vol. 2 hampir dapat dipastikan mendulang sukses, mirip dengan soundtrack di instalasi sebelumnya.

Soundtrack film pertama Guardians of the Galaxy seketika jadi hits dan populer di kalangan pecinta musik. Jadi, kami ingin membuat cara baru yang unik untuk para penggemar, dalam merasakan sensasi mendengarkan lagu dari instalasi kedua ini,” bilang Ryan Matiyow, senior director of marketing Frito-Lay North America. “Kolaborasi yang menyatukan hiburan dan musik ini akan memberikan pengalaman baru dan berbeda kepada para penggemar, yakni menikmati soundtrack-nya, sekaligus snack-nya.”

Well, kira-kira di Indonesia bakal diciptain produk kayak gini, nggak ya? We’ll see!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular