Follow Us

Selesai Jadi Gubernur, Ahok Berencana Bikin Ahok Show.

Rizki Ramadan - Kamis, 04 Mei 2017 | 11:15
Cerita Anak Artis Magang di Kantor Gubernur Ahok
Rizki Ramadan

Cerita Anak Artis Magang di Kantor Gubernur Ahok

Berdasarkan perolehan suara di putaran II Pilkada DKI Jakarta, Gubernur Basuki Tjahja Purnama nggak terpilih untuk melanjutkan jabatannya. Sejumlah rumor beredar tentang profesi yang akan diembang pria yang biasa disapa Ahok ini. Ada yang menduga Ahok akan menjadi menteri atau fokus menjadi pengusaha. Tapi semua dugaan itu ditepis Ahok. Dia udah mantep banget ternyata dengan profesi pilihannya.

Ada yang bisa nebak? Langsung simak aja deh jawaban beliau.

"Saya sudah putuskan, selesai ini saya akan jadi pembicara saja. Nggak masuk partai politik, nggak mau jadi menteri, nggak jadi staf presiden, semua enggak," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (4/5/2017) kepada Kompas.com

Selama ini, Ahok sudah sempat membuat program Ahok Show selama masa kampanye lalu. Nah, selesai tugasnya jadi gubernur nanti ia akan melanjutkan program tersebut. Bahkan, dia berencana membuat programnya itu bisa ditayangkan di televisi.

"Aku mau bikin Ahok Show dengan salah satu stasiun televisi. Tapi dengan revenue sharing ya. Jadi kalau terima iklan berapa, bagi saya lah, 20-30 persen. Kita ngajar aja, jadi mendidik saja, he-he-he," kata Ahok.

Ditunggu, pak!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest