Follow Us

Setelah Kalijodo, Ahok Bakal Bangun Skate Park di Simatupang

- Selasa, 18 April 2017 | 06:18
Skatepark di Simatupang
Hai Online

Skatepark di Simatupang

Ada kabar baik, nih, buat kita remaja Ibu kota. Soalnya, setelah selesai membangun Kalijodo Bike & Skate Park, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, bakal membangun Taman Kalijodo ‘jilid 2’ di Koridor Simatupang, Jatipadang, Jakarta Selatan.

“Ini percontohan kerja sama antara pengembang (swasta) dengan Pemprov DKI Jakarta. Nanti mereka (pengembang) yang akan mengelola,” ujar Ahok, seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Taman bernama TBS Park ini sendiri bakal dibangun oleh Asiana Group. Kabarnya, TBS Park ini bakal dirancang dengan fasiltas yang lebih lengkap, dan lebih baik dari taman Kalijodo.

Denah TBS Park
Nantinya, taman ini bakal punya fasilitas yang lebih lengkap, mulai dari bike & skate park, pumping track, arena panjat dinding dengan asistensi dari pemanjat dari Wanadri, plaza serbaguna, masjid, ruang laktasi, perpustakaan, amphitheater, taman toga, dan lain-lain.

"TBS Park merupakan pelajaran dari Kalijodo. Tidak hanya buat arsitek, juga Pemprov DKI, pengelola, pengembang, dan masyarakat. Ini merupakan penyempurnaan dari Kalijodo," kata Yori Antar, arsitek yang merancang TBS Park.

Well, patut ditunggu banget, nih, guys!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest