Follow Us

Sadar Nggak Sadar, Ini 7 Aktor-Aktris Perfilman Indonesia Yang Ternyata Sering Main FTV!

- Selasa, 25 April 2017 | 10:30
Sadar Nggak Sadar, Ini 7 Aktor-Aktris Perfilman Indonesia Yang Ternyata Sering Main FTV!
Hai Online

Sadar Nggak Sadar, Ini 7 Aktor-Aktris Perfilman Indonesia Yang Ternyata Sering Main FTV!

Apa hal yang terlintas di benak kalian ketika kita ngomongin film televisi alias FTV? Tontonan ibu-ibu? Tontonan nggak berbobot? Tontonan nggak masuk di akal? Atau justru, tontonan yang menghibur?

Well, apapun yang kalian pikirin tentang FTV, satu hal yang pasti, aktor-aktris yang membintangi FTV itu sama sekali bukan orang-orang yang sembarangan asal terkenal atau nggak berbakat sama sekali, lho. Emang, sih, mungkin kita mikir ada beberapa nama yang aktingnya sama sekali nggak kece. Tapi di luar mereka, rupanya ada, kok, banyak nama yang justru berbakat banget, bahkan mereka juga sukses membintangi berbagai judul layar lebar yang laris manis di pasaran Indonesia.

Yap, tentunya kita nggak bisa menilai bakat akting seseorang hanya karena dia lebih sering main FTV atau sinetron, ketimbang main film di bioskop. Karena faktanya, ada banyak, kok, pemain FTV yang juga meraih sukses lewat dunia perfilman Tanah Air.

Siapa aja mereka?

Nih, ini dia 7 aktor-aktris perfilman Indonesia yang ternyata sering juga main FTV. Kebet, brohh!

1. Vino G. Bastian

Nama Vino G. Bastian mungkin udah terkenal banget sampe-sampe kita bosen denger namanya kalo nongol di poster film Indonesia. Setelah dulu sempet main Realita Cinta Rock N Roll bareng Junot, Vino juga kerap membintangi sejumlah film, termasuk yang paling pecah: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.

Tapi, kiprah Vino nggak cuma di dunia perfilman, tapi dia juga sering main FTV, dan beberapa kali membintangi FTV bareng istrinya, Marsha Timothy. Cinlok? Hmm…

2. Prisia Nasution

Cewek berwajah tegas nan eksotis ini juga nggak kalah sering main FTV-nya, lho! Selain main FTV, dia juga cukup eksis di dunia perfilman. Sang Penari dan Comic 8 Casino Kings adalah salah dua film yang sempet dibintangi sama Prisia. Bahkan, dia juga pernah membintangi film keluaran Malaysia, Interchange, barengan sama Nicholas Saputra. Baru-baru ini pun, Prisia Nasution bakal segera muncul di film The Curse.

3. Marsha Timothy

Entah cinlok atau nggak sama Vino di lokasi syuting FTV, yang pasti, Marsha Timothy juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar. Di antaranya adalah Pintu Terlarang dan Nada Untuk Asa.

Halaman Selanjutnya

4. Dimas Aditya
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest