Follow Us

5 Spot Foto Instagrammable di BritAmaXHaiDay Ini Bisa Jadi Inspirasi Buat Acara Lo

- Selasa, 02 Mei 2017 | 09:10
5 Spot Foto Instagrammable di BritAmaXHaiDay Ini Bisa Jadi Inspirasi Buat Acara Lo
Hai Online

5 Spot Foto Instagrammable di BritAmaXHaiDay Ini Bisa Jadi Inspirasi Buat Acara Lo

Buat lo, anak hits Instagram yang dua hari kemarin sempet mampir ke BritAmaXHaiDay, pasti tau banget, kan, kalo di acara itu ada banyak spot foto Instagrammable yang asik buat dijadiin latar foto?

Nah, tentunya spot-spot foto kece ini nggak akan musnah begitu aja setelah BritAmaXHaiDay kelar. Lo bisa aja ngejadiin spot-spot foto Instagrammable di BritAmaXHaiDay kemaren sebagai ide buat lo bikin spot foto pas ngadain acara. Sabi, dong?

Penasaran kayak gimana aja bentukannya?

Ini dia, 5 spot unik nan Instagrammable di BritAmaXHaiDay yang bisa jadi inspirasi buat acara lo nanti!

1. National Geographic

Di booth National Geographic BritAmaXHaiDay kemaren, ada spot foto dengan brand ikonik NatGeo yang berwarna kuning di sudut booth yang aesthetic. Nah, lo bisa banget bikin frame kuning kayak gini, kalo lo lagi bikin acara. Lumayan, buat menampilkan diri sebagai traveler sejati.

2. Dagelan x infia

Nah, Dagelan x infia sempet menyuguhkan Rest Area di BritAmaXHaiDay kemaren, buat para pengunjung berleha-leha istirahat sejenak sambil foto ala-ala Coachella yang nggak kalah keren dan kekinian. Pengen bikin spot kayak gini juga di acara lo nanti? Siapin bean bag yang banyak, bro!

3. Stripe

Selain dua hal tadi, ada juga background foto yang disediakan dari Stripe dan cukup jadi spot favorit para pengunjung BritAmaXHaiDay kemaren. Background ini diisi sama pajangan vintage dan retro yang gak kalah menarik dan kece banget.

4. Upside Down Booth di Fruit Tea Drink Corner

Nah, kalo dilihat dari layout-nya, mungkin area Fruit Tea di BritAmaXHaiDay kemaren emang biasa aja. Tapi di sini, ada satu box berkonsep upside down kayak di museum-museum luar negeri. Dengan ornamen yang dibikin seru dan berwarna-warni, foto di box macam ini pasti bikin lo kece.

Halaman Selanjutnya

5. Kompas.id
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest