Follow Us

7 Kumpulan Review Bule Tentang Mie Instan Buatan Indonesia. Nomor 5 Bener Banget!

Alvin Bahar - Kamis, 27 April 2017 | 13:02
Review mie instan
Alvin Bahar

Review mie instan

Kita pasti setuju kalau makanan asal Indonesia punya rasa yang enak banget. Buktinya, nih, beberapa makanan asli Indonesia kerap kali masuk sebagai salah satu makanan terenak di dunia, salah satunya adalah nasi padang.

Nah, ternyata nggak cuma makanan khas Indonesia aja yang dapat respon positif di luar negeri. Salah satu produk jagoan Indonesia di luar negeri, mie instan, ternyata juga dapat respon serupa.

Yap, produk Indonesia, Indomie, mendapatkan respon positif di toko online Amazon. Nggak tanggung-tanggung, produk yang dijual dengan harga US$ 20 untuk satu kardus ini mendapatkan rating 4,5 bintang!

“Lezat. (Mie ini) kaya rasanya. Aku nggak pernah merasakan mie yang seperti ini sebelumnya,” ujar salah satu pembeli.

Nggak heran, sih, kalau produk ini mendapatkan banyak respon positif di nagri sana. Soalnya, Indomie kerap masuk sebagai salah satu mie instan terlezat di dunia. Bahkan, di tahun 2016 silam, produk ini berada di posisi kedelapan dunia dan juara pertama di Indonesia sebagai produk-produk konsumsi habis dipakai (FMCG).

Yang bikin penjualan internasional dari produk ini meluas di mancanegara adalah bukan hanya karena merek dan penampilan kemasan Indomie, melainkan juga sertifikat halal menjadikan Indomie sebagai merek halal mi instan terbesar di dunia.

1

2

3

Halaman Selanjutnya

4
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest