Follow Us

Duh, 3 Musisi Ini Terluka Ketika Lagi Manggung Akibat Kecerobohannya Sendiri!

Fadli Adzani - Kamis, 01 Januari 1970 | 00:00
Dave Grohl!
Fadli Adzani

Dave Grohl!

Kalau udah di atas panggung, pikiran jadi nggak karuan, musisi pasti maunya menyenangkan para penggemar dan pengunjung yang jumlahnya ribuan orang dengan menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Namun terkadang, ada aja kejadian-kejadian lucu yang terjadi ketika para musisi tersebut “celaka” ketika sedang tampil, ya itu semua akibat kecerobohan mereka sendiri.

Ada yang dibawa ke rumah sakit, ada yang kakinya patah tapi masih ngotot lanjutin manggung. Pokoknya kocak-kocak!

Berikut ini adalah empat musisi yang mencelakakan dirinya sendiri, secara nggak sengaja, di atas panggung. Jangan diketawain, nanti pamali!

Dave Grohl

Ketika sedang membawakan salah satu lagu terkenalnya, yang berjudul Monkey Wrench, Dave Grohl berjalan kearah bibir panggung. Mungkin dia lupa kalau panggung itu ada “jurangnya” eh dia jatuh dari ketinggian yang lumayan, dan kakinya pun patah.

Namun, namanya juga rocker, nggak boleh cengeng, ia pun kembali manggung dengan kakinya diperban dan ia pun harus duduk.

Krist Novoselic

Suatu saat, Nirvana sedang tampil di MTV dan membawakan lagu Rape Me, sang bassist, Krist Novoselic, melempat bass nya yang sangat berat itu ke atasnya dengan sangat tinggi. Namun, secara nggak disengaja, bass itu malah jatuh ke kepalanya.

Krist sempat berusaha berdiri, namun ia terjatuh lagi, mungkin karena rasa pusing yang ia rasa.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest