Follow Us

Harga Nike Dunk Yang Di Pamerkan Di Jakarta Ini Setara Biaya Kuliah Sampe S3

Rizki Ramadan - Sabtu, 22 April 2017 | 05:45
Nike Dunk Low Pro SB “Paris” yang dijual oleh badassmonkey.id di acara ini dengan harga 12.500 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 166 juta di acara Sneakerpeak Kemang. (foto:  Shierine Wangsa Wibawa/KOMPAS.com)
Rizki Ramadan

Nike Dunk Low Pro SB “Paris” yang dijual oleh badassmonkey.id di acara ini dengan harga 12.500 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 166 juta di acara Sneakerpeak Kemang. (foto: Shierine Wangsa Wibawa/KOMPAS.com)

Ngomongin gaya hidup emang nggak ada habisnya ya, bro. di atas barang yang sudah kita anggap mewah, ternyata masih ada lagi yang lebih mewah dan mahal.

Coba saja kamu datang ke pameran Sneakerpeak di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan. Di sana, kamu akan menemukan banyak sneakers yang udah pasti keren nan mewah.

Salah satunya adalah Nike Dunk Low Pro SB “Paris”. Berdasarkan laporan Kompas.com, salah satu tipe Nike sepanjang masa itu dijual oleh Badassmonkey.id dengan harga 12.500 dollar AS atau senilai Rp 166 juta. Kalau dibandingin dengan biaya kuliah, wah setara tuh sama biaya untuk kuliah sampe S2 bahkan bisa sampe S3.

Cerita sedikit, Nike Dunk Low Pro SB “Paris” pertama kali diluncurkan pada 2003. Sepatu kece ini adalah hasil kolaborasi Nike dengan seorang pelukis Perancis Bernard Buffet. Udah pasti, sepatu ini limited edition alias langka. Nike cuma produksi sebanyak 202 pasang saja, itu pun cuma untuk kota Paris, Perancis.

Itulah mengapa sepatu yang awalnya dihargai ratusan dolar ini bisa melejit hingga ratusan juta rupiah.

Tapi ini bukan harga yang termahal. Sebelumnya, Sneakerwatch pernah kasih kabar kalau di eBay ada yang menjual sepatu ini hingga 15.000 dollar AS alias Rp 199 juta. Wah, selain untuk biaya kuliah bisa sekalian buka Start-up, tuh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest