Follow Us

Ini Dia Persiapan Para Personil Ringgo 5 Buat Tampil di #BritAmaXHaiDay 2017

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 09 April 2017 | 14:00
Ringgo5 Manggung di Pre Event #BritAmaXHaiDay 2017
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Ringgo5 Manggung di Pre Event #BritAmaXHaiDay 2017

Di #BritAmaXHaiDay 2017 bakalan ada banyak band keren dan seru yang akan ngehibur kalian semua. Nah, salah satu band yang udah HAI bocorin kehadirannya yaitu Ringgo 5. Band yang digawangi oleh Nabil Pawaka (vokal), Rishad Marciano (gitar), Gege Jiwa Adita (drum), Robert Matthew (bass), dan Rhein Michael (gitar) ini akan ngajak kalian nyanyi bareng di Parkir Timur Senayan, 29-30 April 2017 nantinya.

Sebelum perform di acara puncak nanti, Ringgo 5 udah melakukan pemanasan dengan perform di pre event #BritAmaXHaiDay di Teras Kota BSD, Sabtu kemarin nih. Kalo dilihat dari perform yang mereka lakukan di pre event BritAmaXHaiDay sih, HAI jamin kalian nggak mau ngelewatin perform mereka selanjutnya di acara puncak #BritAmaXHaiDay. Mereka energik banget, bro!

Meskipun udah sempet tampil di mobile stage HAI, Ringgo 5 tetap mempersiapkan diri untuk tampil di Parkir Timur Senayan nanti. Pas HAI tanyain, masing-masing personil punya cara tersendiri dalam mempersiapkannya. Misalnya aja Nabil yang nggak akan pernah lupa untuk minum air putih, Gege yang bakalan terus inget sholat, Rhein yang maksimalin latihan, Rishad yang banyakin denger band-band metal, dan Robert yang manfaatin waktu sebelum tanggal 29 untuk olahraga kayak push-up, sit-up biar terus fit sampe hari H.

Ohiya, HAI juga mau bocorin kalo Ringgo 5 bakalan ngasih sesuatu yang spesial nih buat kalian. Pokoknya, jangan sampe nggak nonton mereka di #BritAmaXHaiDay deh! (Nurul)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest