Follow Us

Be Go Band Bergabung Demi Tampil Di Pre Event #BritAmaXHaiDay 2017

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 08 April 2017 | 08:00
Be Go Band Di #BritAmaXHaiDay 2017
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Be Go Band Di #BritAmaXHaiDay 2017

Di pre event #BritAmaXHaiDay ada Be Go Band dari SMA ST. Thomas Aquino yang membawakan dua lagu yaitu Merah Putih dan Price Tag. Digawangi oleh David Setyadi, Jennifer, Renauldy, Samuel Kevin, Raka Dewa dan Benediktus Arga, band ini merupakan gabungan dari dua band kelas X dan XI. Karena gabungan, sebelum tampil di pre event #BritAmaXHaiDay 2017 mereka sempet ribet nentuin lagu apa yang akan dibawakan. Maklum, dari dua band tersebut memiliki genre yang berbeda. Band kelas X juga mengaku kalo lebih asik bawain lagu yang berbahasa Inggris, sedangkan band kelas XI lebih suka sama lagu berbahasa Indonesia.

Walaupun sempet adu argumen dari masing-masing band, tetapi Be Go Band akhirnya bergabung demi bisa mewakili sekolah tercinta. Band kelas XI juga bilang kalo alasan mereka ngajak band kelas X untuk gabung adalah karena mereka ingin band kelas X udah punya pengalaman perform di depan banyak orang dan di luar lingkungan sekolah dari sekarang. Katanya sih, biar nanti pas kelas XI mereka udah nggak kagok dan bisa ngajarin adik kelasnya lagi. Wah, bener banget nih!

Nah, buat kalian yang masih malu-malu, ragu, atau nggak berani tampil di depan banyak orang kayak Be Go Band ini, dari sekarang mending diilangin deh perasaan takutnya itu. Buruan cobain gimana serunya manggung di mobile stage #BritAmaXHaiDay. Selain bisa unjuk kemampuan, kalian juga bisa ngerasain atmosfer ketika manggung di depan banyak orang. Seru banget pasti! (Nurul)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest