Follow Us

Genap 19 tahun, Souljah Bakal Ngadain Konser Intim! Kapan dan Di mana, Ya?

Fadli Adzani - Kamis, 06 April 2017 | 10:00
Souljah Ngidam Manggung di Sumatera
Fadli Adzani

Souljah Ngidam Manggung di Sumatera

Belum lama ini, tepatnya pada 4 April kemarin, grup music Tanah Air yang mengusung musik Jamaican Music, Souljah, genap berusia 19 tahun! Wuih, patut diacungi jempol nih, untuk mempertahankan grup musik dalam waktu yang lama itu nggak mudah lho!

Nah, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-19 ini, Souljah bakal mengadakan pesta intim yang bakal diadakan di Rolling Stone Café pada 8 April 2017. Konser dan pesta intim ini sendiri bertajuk Souljah 19th Anniversary!

Perayaan intim ini akan dikemas dalam konsep konser yang sangat dekat dengan para penggemarnya, seakan nggak ada jarak antara para personel Souljah dan juga para penggemar beratnya.

Yang lebih keren lagi, konser intim ini bakal diwarnai dengan lagu-lagu Souljah yang nggak pernah dibawakan sama mereka di konser-konser biasanya!

Nantinya, tiket konser dapat dibeli di venue konser seharga Rp 50 ribu. Worth it lah untuk menonton Souljah dan mendengar lagu-lagu yang belum pernah mereka bawakan sebelumnya…

Jadi, buat kamu yang penasaran sama lagu-lagu Souljah itu, jangan sampe melewatkan kesempatan emas ini, ya!

Selain itu, pada tahun ini, Souljah akan membuat video klip gede-gedean nih! Terhitung sekitar 17 video klip dari seluruh lagu di album This Is Souljah bakalan digarap. Keren abis, sih.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest