Follow Us

5 Hal Anti Mainstream yang Bisa Kita Lakukan Saat Weekend!

Alvin Bahar - Rabu, 05 April 2017 | 09:00
Anak Muda Jaman Sekarang Nongkrongnya di Pasar
Alvin Bahar

Anak Muda Jaman Sekarang Nongkrongnya di Pasar

Bingung weekend ini mau ngapain? Bosan ngelakuin kegiatan gitu-gitu aja? HAI punya beberapa hal anti mainstream yang bisa kita lakukan saat weekend nih! Catet ya...

1 - Ikut kegiatan sosial

Buat kita yang suka banget berorganisasi, tapi nggak punya cukup waktu, ada kegitaan sosial yang bisa kita lakukan saat weekend, tanpa mengganggu rutinitas kita sehari-hari. Bidangnya pun bermacam-macam, ada pendidikan, lingkungan, pengembangan anak muda, dan lain-lain. Contoh kegiatannya antara lain bersihin ibukota bareng Clean Up Jakarta, atau ngajarin adik-adik kita di Kampung Dao bareng The Umbrella Wisdom.

2 - Datengin pensi

Nggak cuma pensi sekolah sendiri ya, tapi sekolah lain juga. Selain dapet hiburan, kita juga bisa lihat muka-muka lain selain yang di sekolah. Terutama cewek-ceweknya. Hehehe.

3 - Coba hal baru

Asal ada niat, di rumah pun kita bisa bikin weekend jadi makin seru. Coba deh, lakuin hal yang belum kamu bisa, cari aja tutorial-nya di internet. Kamu bisa coba bikin pizza, ngecat kamar sendiri, hingga bikin kerajinan dari barang bekas.

4 - Nongkrong di cafe yang beda

Yap, bukan nongkrong di cafe biasa yang paling cuma ngopi-ngopi nggak jelas. Coba dateng ke The Cat Cabin, sebuah cafe kucing di Jakarta. Atau mampir ke Daebak Fan Cafe buat kamu yang punya gebetan fans k-pop.

5 - Dateng ke elimination round BritAmaXHaiDay

Nah, tanggal 8 April ini, ada acara seru. Temen-temen kamu yang udah daftar kompetisi di BritAmaXHaiDay, bakal beradu di elimination round! Acaranya bakal digelar di Teraskota BSD. Selain bisa dapet hiburan dan ngedukung temen kamu, kamu juga bisa menangin hadiah saldo BRIZZI Rp100 hingga Rp250 ribu, dan handphone dengan membuka Tabungan BRI BritAma! Ga hanya itu, kuota internet hingga 2 GB dan kartu debit dengan design yang keren bisa kamu bawa pulang langsung. Asik banget kan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest