Follow Us

Nggak Nyangka, Konser Kolaborasi Raisa X Isyana Asli Bikin Ngakak!

- Kamis, 06 April 2017 | 10:00
Kolaborasi yang ditunggu-tunggu
Hai Online

Kolaborasi yang ditunggu-tunggu

Konser kolaborasi Raisa X Isyana Rabu (5/4) di Assembly Hall, Menara Mandiri, Senayan, Jakarta kemaren bener-bener menghibur maksimal. Nggak hanya muka cantik mereka berdua yang bikin kita baper, dan paduan kedua vokal kelas diva yang bikin merinding, ternyata mereka punya bakat untuk jadi komedian.

Showcase yang dimulai pukul 8 malam teng, memang udah ditunggu oleh para fans kedua penyanyi ini. Siapa lagi kalo bukan YourRaisa dan Isyanation. Maklum, pas Isyana muncul kan, keduanya sering banget dibanding-bandingkan, bahkan dinilai-nilai segala. Makanya, ketika proyek kolaborasi ini muncul, kedua kubu antusias banget nunggu seperti apa kalo mereka berdua tampil di atas panggung.

Secara terpisah, kita sendiri mungkin udah bisa mengenali karakter Isyana dan Raisa di atas panggung. Isyana yang lincah, sedikit cheerful, sementara Raisa yang pembawaaannya lebih matang dan tenang.

Isyana rajin ngelawak malam itu
Isyana membuka kolaborasi ini dengan tampil duluan, duduk di belakang keyboard. Siluetnya aja udah bikin fans histeris. Ia membuka lagu perdana dengan solo yang terkesan muram. Eh, taunya lagu riang Pesta yang dipilih sebagai pembuka jalan. Setelah itu, penyanyi berusia 23 tahun tersebut langsung membawakan lagu That's The Way I Love You.

Grogi? hmm mungkin sedikit. Toh Isyana mengakuinya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

BritAmaXHaiDay 2017: Semua Datang, Semua Senang

5 Hal Anti Mainstream yang Bisa Kita Lakukan Saat Weekend!

PROMOTED CONTENT

Latest

Masih Jarang Diketahui hingga Janjikan Gaji Tinggi, Ini 5 Fakta Menarik Soal Jurusan Kuliah Aktuaria
Minat Kuliah Jurusan Kimia? Ini Prospek Kerjanya, dari D3 sampai S1
Minat Masuk Jurusan Teknik Lingkungan? Cek Daftar Kampus dan Prospek Kerjanya
Inilah 6 Profesi bagi Lulusan Ilmu Hukum, Nggak Cuma Jadi Pengacara!

Popular

Hot Topic

Tag Popular