Follow Us

Ngakak! Kalau Diterjemahin, Bahasa Inggris Cowok Filipina Ini Kocak Abis!

Fadli Adzani - Rabu, 05 April 2017 | 05:30
Ngakak! Kalau Diterjemahin, Bahasa Inggris Cowok Filipina Ini Kocak Abis!
Fadli Adzani

Ngakak! Kalau Diterjemahin, Bahasa Inggris Cowok Filipina Ini Kocak Abis!

Kita emang harus mengakui, sih, kalau kita bisa mahir dan fasih dalam berbahasa Inggris, orang akan memandang kita sebagai pelajar yang intelek dan pintar, tapi kalau kita belum bisa berbahasa Inggris yang baik dan benar terus mau maksa, jatohnya kita akan terlihat bodoh dan mungkin…… kocak!

Seperti cowok Filipina yang HAI akan bahas di dalam artikel ini, nih!

Di Facebook, ngakunya sih dia bernama Ken Zuckerberg, (ngakunya, ya), dan ceritanya tuh dia baru aja selesai wisuda. Tentu saja, rasa bangga dan haru ia ungkapkan, sampai-sampai dia ingin menraktir semua temannya di rumahnya.

Namun, ada yang aneh dari cara penyampaiannya itu. Melalui akun Facebook-nya, dia mengajak seluruh temannya untuk datang ke rumahnya agar bisa makan bersama demi berpesta setelah wisudaan. Namun ternyata, bahasa Inggris yang digunakan olehnya itu acak-acakan, sehingga artinya jadi beda.

“Tonight I am graduation, I invitation you all to eat our house because I know someday I will eat your house too. I will die five chickens, three girls and two boys to eat you all and I will ask my father to cook my mother. Thank you! <3,” tulisnya, dengan pede.

Hmm, gini aja, deh. HAI bakal artiin bahasa Inggris yang si Ken tulis itu, dan kalian nilai sendiri ya artinya… HAI nggak nanggung kalau kalian ketawa terbahak-bahak!

“Malam ini aku adalah wisuda, aku undangan kamu semua untuk memakan rumah kita karena aku tahu suatu hari aku akan memakan rumahmu juga. Aku akan mati lima ayam, tiga cewek dan dua cowok untuk memakan kalian semua dan aku akan meminta ayahku untuk memasak ibuku. Terima kasih!”

Hmmm………

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest