Follow Us

Nggak Cuma Jared Leto, Ini Dia 10 Aktor Hollywood Yang Juga Seorang Frontman Band

Dimas Yulian - Selasa, 04 April 2017 | 03:30
Keanu Reeves – Dogstar
Dimas Yulian

Keanu Reeves – Dogstar

Udah bukan rahasia lagi kalo banyak aktor Hollywood yang juga berbakat di dunia musik. Siapa yang nyangka Jim Sturges bisa nyanyi sebagus itu di film Across the Universe, atau penampilan Hugh Jackman di film Les Miserables yang pasti juga membekas di penggemar film musikal. Yang terbaru, aksi Ryan Gosling dan Emma Stone di film La La Land juga bikin banyak orang takjub dengan musikalitas keduanya.

Sedangkan di kalangan aktris, ada nama-nama seperti Zooey Deschanel yang juga merintis karir di dunia musik lewat duo She & Him. Aktris seperti Amy Adams, Julie Andrews, hingga Anna Kendrick sendiri udah sering nunjukin bakat dan musikalitasnya di berbagai film yang dibintangi. Selain itu masih ada nama seperti Gwyneth Paltrow dan Scarlett Johansson yang juga punya kemampuan vokal yang nggak kalah dengan penyanyi professional.

Belom lagi sosok seperti Jared Leto, yang punya bakat di dunia seni peran dan musik sama baiknya. Aktor yang pernah dapet Piala Oscar ini tercatat cukup produktif baik sebagai aktor atau pun musisi bersama band rocknya, 30 Seconds to Mars. Nggak cuma Leto, tercatat ada beberapa aktor Hollywood yang juga frontman dari band bentukannya. Ini dia beberapa diantaranya:

Jack Black – Tenacious D

Jared Leto - 30 Seconds To Mars

Mark Wahlberg – Marky Mark and The Funky Bunch

Donald Glover – Childish Gambino

Kevin Bacon – The Bacon Brothers

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest