Follow Us

Walau Rasanya Bikin Penasaran, Sebaiknya Kamu Jalan Jilat Game Card Nintendo Switch

Rizki Ramadan - Jumat, 31 Maret 2017 | 13:30
game card nintendo switch
Rizki Ramadan

game card nintendo switch

Awal maret lalu, Nintendo Switch rilis perdana ke pasaran. Sontak banyak banget yang langsung menjajalnya.

Nah, menariknya, mereka yang emang jiwa nguliknya sulit dikendalikan, pada nyobain rasanya menjilat cartridge atau game card-nya. Beberapa video dan gif mereka yang nyobain akhirnya viral. Soalnya, setelah menjilatnya mereka langsung kaget sama rasanya.

Ya, game card yang seukuran prangko atau SD card itu ternyata rasanya sangat pahit. Beda sama SD card biasa yang kita pake untuk berbagai gadget lain.

Karena banyak yang membicarakan, akhirnya terkuaklah bahwa yang membuat itu pahit adalah karena game card dilapisi cairan denatoium benzoate. Kalau menurut Wikipedia, sih, denatoium benzoate adalah bahan kimia yang dikenal paling pahit rasanya. Bahkan, beberapa pihak menamakannya sebagai Bitter+ Plus.

Tentu ini dilakukan bukan tanpa alasan, Nintendo tahu banget kalau konsol barunya ini akan banyak juga dimainkan oleh para anak kecil. Nah, kamu tahu sendiri kan kalau anak kecil tuh suka iseng ngotak-atik, dan memasukkan sebagai objek ke mulutnya. Rasa pahit itu dimaksudkan agar mereka langsung memuntahkan game card begitu mereka coba masukkan ke mulut. Kalau nggak, bisa ketelan, tuh.

Tapi tenang, denatoium benzoate itu nggak beracun, kok. Ya, tapi bukan berarti bisa kamu terus jilat-jilat, sih. Hehe.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest