Follow Us

Ini Dia Kakek Hypebeast yang Lebih Gaul dari Kamu, Usianya 71 Tahun!

Fadli Adzani - Sabtu, 01 April 2017 | 10:00
Topinya Supreme! Pic by Jannik Diefenbach
Fadli Adzani

Topinya Supreme! Pic by Jannik Diefenbach

Umurnya udah 71 tahun, rambut udah beruban semua, kulit udah keriput, udah tua deh pokoknya. Tapi ada yang membedakan kakek yang satu ini dengan kakek yang lain; di dalam hatinya, ia masih muda, bahkan lebih gaul daripada anak-anak muda sekarang. Ya, dia adalah kakek hypebeast! Nggak percaya?

Jadi, kakek berusia 71 tahun itu bernama Alojz Abram, yang viral karena disuruh cucunya yang bernama Jannik Diefenbach untuk memakai pakaian streetwear kayak Supreme dan Thrasher pada Januari lalu!

Mungkin bagi sebagian kalian, seorang kakek yang sudah berusia 71 tahun dan menggunakan merk pakaian seperti Supreme dan Thrasher sangat aneh. Namun tidak untuk Abram, yang menganggap dirinya cukup keren dengan pakaian itu.

“Itu adalah ide saya untuk mengambil foto dari kakek saya yang sedang menggunakan pakaian seperti itu. Yang mengagetkannya, ia sangat menyukainya!” ujarnya, dikutip dari Complex.

“Pertama-tamanya dia memang merasa aneh, karena dia nggak pernah berdiri di depan kamera dan menjadi model foto. Namun sekarang ia mencintainya, ini pekerjaannya,” paparnya.

Buat kalian yang penasaran si Abram itu orang mana, ya, dia adalah cowok yang lahir di Slovenia dan pindah ke Mainz, Jerman. Ia mungkin baru tersandung ke dunia streetwear pada tahun lalu, namun ia mengakui bahwa budaya streetwear itu ada di sekelilingnya, dan ia nggak malu untuk menjadi kakek hypebeast di antara kakek lainnya!

“Itu semua dimulai ketika saya melihat pakaian yang dipakai cucu saya. Saya juga punya Facebook, jadi saya melihat apa yang cucu saya suka dari situ. Kemudian, saya cari di Google!” ujar sang kakek hypebeast.

Nah, si Abram sih emang mengakui bahwa dirinya selalu memerhatikan gaya dan pakaian yang ia gunakan. Apalagi pas masih muda dan di Slovenia, ia selalu bergaya maksimal kalau keluar rumah!

Sebelum mengakhiri interview-nya dengan Complex, sang kakek hypebeast mengatakan, “Tetaplah muda!”

Setuju abis, kek!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest