Follow Us

Penampilan Elda "Stars and Rabbit" Ketika di Band Rock eVo

- Senin, 27 Maret 2017 | 11:00
Elda Suryani ketika masih di band rock eVo
Hai Online

Elda Suryani ketika masih di band rock eVo

Kalau ngomongin Stars and Rabbit sosok Elda Suryani sang vokalis pasti mencuat. Gimana nggak, suaranya asik dan penampilannya yang eksentrik.

Sejak 2011, Elda bersama Adi membentuk duo imaginary pop yang hingga sekarang sudah menggelar konser tunggal di Yogya dan kerap konser di negara lain, seperti London dan Singapura.

Tapi jangan lupa, kalau sebelum menempuh jalur indie di kariernya sebagai musisi, Elda juga pernah mencicip bermusik bersama band eVo yang ada di bawah label major.

Evo yang terbentuk sejak 2006. Personelnya berasal dari mantan personel band-band besar. Ada Adnil ex. Base Jam di gitar, Erwin dari Dewa 19 memegang Bass, sertaRonald yang pernah ikut Gigi dan Dr. PM, Didit Saad dan Angga juga ikut mengisi formasi.

Di awal masa aktifnya, 2008, eVo bikin acara pencarian bakat untuk mendapatkan vokalis. Acara ini ditayangkan di stasiun Tv Indoesia lewat program Reinkarnasi. Nah, Elda adalah peserta yang terpilih.

Bersama Elda, eVo menelurkan satu album self-titled berisi 11 lagu. Beberapa singlenya adalah Agresif, Dia dan Aku, serta Terlalu Lelah.

Namun, eVo nggak bertahan lama. Di masa vakumnya itu, Elda sempat mengisi waktu dengan menjadi stylist majalah serta mengembangkan usaha pernak-pernik vintage-nya. Hingga akhirnya Elda bertemu Adi Widodo yang kemudian mengajaknya membuat duo folks ini, pada 2011 terbentuklah Stars and Rabbit yang namanya dicomot dari nama akun Twitter Elda. Satu persatu lagu mereka rilis hingga akhirnya di 2015, album penuh mereka, Constellation rilis.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest