Follow Us

Power Rangers The Movie Udah Tayang! Ini Nih 3 Fakta yang Harus Kamu Tau tentang Serial Itu

Fadli Adzani - Rabu, 22 Maret 2017 | 06:00
Kostum baru Saban Power Rangers
Fadli Adzani

Kostum baru Saban Power Rangers

Hari ini, film jagoan berwarna-warni yang sangat ditunggu oleh masyarakat dunia, Power Rangers, resmi dirilis di Amerika Serikat, dan mungkin kalau kamu cek di bioskop-bioskop di Indonesia, film itu sudah dirilis juga!

Yap, film yang Power Rangers terbaru yang disutradarai oleh Dean Israelite itu dibintangi oleh sejumlah bintang Hollywood muda seperti Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, dan masih banyak lagi.

Nah, sebelum kamu nonton filmnya, nih HAI ingin berbagi 3 fakta menarik tentang serial TV Power Rangers, biar nontonnya makin afdol dan ngerti, deh!

Ada Ratusan Tipe Megazord

Wuih, banyak banget, keren-keren pula!
Kalian semua tahu bahwa setiap Power Rangers memiliki Zord-nya masing-masing, yang dapat bergabung menjadi Megazord. Nah, terdapat fakta menarik, nih, yakni ada ratusan tipe Megazord lho, karena kita tahu sendiri bahwa setiap negara memiliki tipe Power Rangers-nya masing-masing!

Akan Ada Zord Jahat

Ini nih salah satu penampakan zord jahat!
Nggak semua Zord dan Megazord di dalam serial televisi dan bioskop Power Rangers itu baik, bro. Seperti yang dikutip dari situs comicbook.com, bakal ada Zord dan Megazord jahat yang siap menghadang para Power Rangers!

Nggak Semua Zord Robot

Lebih keren yang robot atau yang kayak gini, guys?
Asal kalian tahu aja, nggak semua Zord itu robot, bro. Ya mungkin yang kalian lihat selama ini adalah robot-robot dari binatang dan dinosaurus yang berselimutkan besi dan baja, sehingga kuat melawan lawan-lawannya.

Namun sebenarnya, ada Zord yang hidup dan memiliki “nyawa” jika dikisahkan dalam filmnya, seperti Zord Galactabeasts, Wildzords, Dino Thunder Zords!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular