Follow Us

Power Rangers Movie Bakal Tayang 24 Maret 2017

- Rabu, 02 Maret 2016 | 08:00
Power Rangers Movie Bakal Tayang 24 Maret 2017
Hai Online

Power Rangers Movie Bakal Tayang 24 Maret 2017

Film Power Rangers garapan Lionsgate mulai digarap, Selasa (1/3) kemarin. Akun resmi @PowerRangersMovie mengumumkan tanggal 24 maret 2017 adalah jadwal tayangnya! Oh wow!

Nggak cuma itu, Lionsgate juga mengumumkan sinopsis resmi untuk produksi layar lebarnya yang diangkat dari serial TV Power Rangers. Dikutip dari Screencrush film ini bakal menggunakan judul resmi Saban's Power Rangers.

Saban Entertainment adalah perusahaan produksi televisi yang memproduksi Mighty Morphin Power Rangers selama tiga musim, dari tahun 1993 sampai 1995. Untuk Power Rangers Movie, Saban bekerjasama dengan Lionsgate dalam mengadaptasi acara televisi Jepang Kyoryu Sentai Zyuranger, yakni kisah lima remaja yang dipilih untuk menyelamatkan dunia dari serangan makhluk luar angkasa yang jahat.

Nah, versi layar lebarnya memiliki kisah yang tidak berbeda jauh dengan serial televisinya. Ini dia sinopsis resminya, guys!

Saban's Power Rangers adalah kisah lima anak sekolah biasa yang harus berubah menjadi luar biasa ketika mereka mengetahui kalau kota kecil Angel Grove dan seluruh dunia sedang dalam ancaman makhluk asing. Terpilih oleh takdir, para pahlawan kita dengan cepat mengetahui kalau mereka harapan satu-satunya untuk menyelamatkan planet Bumi. Namun mereka harus menghadapi masalah sehari-hari mereka sendiri untuk kemudian bersatu sebagai Power Rangers sebelum semuanya terlambat. Lihat: Penampakan 6 Pemeran Power Rangers Movie

Kisah yang cukup sederhana. Kotanya pun masih di Angel Grove, sama seperti serial aslinya. Kota ini tidak benar-benar ada di dunia nyata.

Pastinya, buat kakak-kakak kita yang masa kecilnya menonton serial Power Rangers akan menanti sekeren apa penggarapannya untuk film layar lebar. Untuk kita, setidaknya kita harus tahu kalau pernah ada pahlawan super jaman dulu yang nggak kalah keren dari superhero marvel atau DC. Tokusatsu dari Jepang ini juga punya keseruan dan tentu kekuatan dari balik kostum mereka.

Yang seru, film ini mengambil lokasi di Vancouver, Kanada dan aka didibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Jason Red Ranger, RJ Cyler sebagai Billy Blue Ranger, Naomi Scott sebagai Kimberly Pink Ranger, penyanyi Becky G sebagai Trini Yellow Ranger dan Ludi Lin sebagai Zack Black Ranger. Sedangkan Elizabeth Banks bergabung dengan mereka sebagai penjahat Rita Repulsa.

Untuk diketahui, versi layar lebar dari Power Rangers ini bukanlah yang pertama. Tahun 1995 pernah ada versi bioskop dari serial tersebut. Namun penggarapan film Saban's Power Rangers bakal ditangani langsung oleh sutradarai Dean Israelite, serta dibantu tangan-tangan canggih untuk oenulisan naskahnya, yaitu John Gatins (Kong: Skull Island dan Real Steel), Burk Sharpless dan Matt Sazama (Dracula Untold), serta Ashley Miller dan Zack Stentz yang pernah menulis X-Men: First Class.

Catat, setahun ke depan akan ada Saban's Power Ranger di bioskop! Berubah!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest