Follow Us

Mengharukan, 10 Hal Terakhir Dilakukan Orang-orang Ini Bakalan Bikin Kamu Nangis

Dimas Yulian - Minggu, 26 Maret 2017 | 08:00
10 Permintaan Terakhir Orang-orang Ini Bakalan Bikin Lo Nangis
Dimas Yulian

10 Permintaan Terakhir Orang-orang Ini Bakalan Bikin Lo Nangis

Pernah liat film Bucket List? Film yang dibintangi oleh Morgan Freeman dan Jack Nicholson ini nyeritain dua orang yang terkena kanker stadium akhir. Nggak mau meratapi nasib dengan bersedih, keduanya kemudian mutusin buat ngejar mimpi-mimpinya yang belom terwujud selama hidupnya. Jadilah keduanya nulis daftar permintaan terakhir yang mereka sebut dengan bucket list.

Dari daftar inilah mereka seakan ingin ngasih kesan yang mendalam sebelum ajal datang menjemput. Baik buat dirinya sendiri atau pun teman dan keluarga terdekat. Hal yang sama ternyata juga ada di dunia nyata.Orang-orang dalam daftar ini yang nggak mau ngelewatin momen terakhirnya dengan orang-orang terdekatnya. Yang bikin mengharukan, mereka punya permintaan terakhir atau hal yang ingin dilakukan terakhir yang ternyata sangat menyentuh. Seperti dikutip dari Boredpanda, ini dia 10 di antaranya.

#1

#1
Elena, adalah seorang anak berusia 6 tahun yang didiagnosis menderita kanker otak. Dia mulai bikin ratusan pesan kecil yang ia sembunyikan di sekitar rumah buat kedua orangtuanya yang mereka temukan setelah Elena meninggal dunia.

#2

#2
Seminggu sebelum meninggal, cucu kakek ini menyelinapkan bir favoritnya ke rumah sakit untuk sang kakek. Ini adalah bir terakhir yang diminum sang kakek sebelum meninggal.

#3

#3
Seorang tunawisma mengetahui kalo dirinya terkena kanker dan hanya punya waktu beberapa minggu lagi. Permintaan terakhirnya adalah meminta seseorang buat mau mengadopsi anjing yang selama ini menemaninya.

#4

#4
Permintaan terakhir nenek ini sebelum meninggal adalah dipertemukan dengan sahabatnya, Oliver, kucing kesayangannya.

#5

#5
Permintaan terakhir istri ini kepada suaminya buat berdansa untuk terakhir kalinya setelah berjuang 15 tahun melawan kanker.

Halaman Selanjutnya

#6
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest