Follow Us

4 Alasan Kenapa Macan Cisewu Harusnya Jangan Dihancurin, Sayang Banget!

Alvin Bahar - Kamis, 16 Maret 2017 | 06:00
RIP Macan Cisewu
Alvin Bahar

RIP Macan Cisewu

Baru-baru ini, tersiar foto patung macan yang terletak di kawasan Komandan Rayon Militer atau Koramil 1123 Cisewu yang bergerak di bawah Komandan Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat. Patung yang disebut macan Cisewu itu menjadi viral lantaran dibahas terus-menerus oleh netizen!

Akhirnya, patung macan itu telah dibongkar oleh anggota Koramil Cisewu. Ada yang bilang dihancurin gara-gara rame sama netizen, tapi rencananya nih, patung itu bakal diganti dengan yang baru dalam beberapa hari ke depan.

Sayang banget sih macan Cisewu dihancurin. Harusnya, si patung tetap di situ aja. Mau tau kenapa?

1. Bukti bahwa tentara Indonesia itu ramah sekaligus garang

Foto: @juriglagu
Kalo dilihat, macan itu munculnya di Koramil, markas tentara, pas banget. Patung itu jadi simbol, meski tentara Indonesia banyak yang ramah, kalo diganggu bisa jadi garang juga! Bagus kan simbolnya?

2. Disukai masyarakat Indonesia

Kalo di-search di Twitter, masyarakat Indonesia emang lagi ngomongin si macan Cisewu. Tapi, mayoritas positif kok! Malah, ada yang sedih patungnya dihancurin. Tuh kan...

3. Menghibur

Wajah macan Cisewu yang kocak emang menghibur banget. Si macan bahkan udah jadi meme lho! Sayang banget sekarang sosoknya udah nggak ada.

4. Bisa jadi karya seni

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest