Follow Us

Nggak Cuma Macan Cisewu, Macan-macan yang Ini Juga Lucu, Kok!

Fadli Adzani - Rabu, 15 Maret 2017 | 09:00
Lucu banget ya si Tigger ini!
Fadli Adzani

Lucu banget ya si Tigger ini!

Baru-baru ini, tersiar foto patung macan yang terletak di kawasan Komandan Rayon Militer atau Koramil 1123 Cisewu yang bergerak di bawah Komandan Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat. Patung macan itu menjadi viral lantaran dibahas terus-menerus oleh netizen!

Nggak heran, sih, kalau patung macan itu terus diperbincangkan. Pasalnya, macan itu, kan, sejatinya seram dan menakutkan ya, guys, tapi, macan cisewu ini terlihat lucu lantaran mulutnya sedikit lebar. Nggak jarang netizen yang menyebut patung itu lucu.

Akhirnya, patung macan itu telah dibongkar oleh anggota Koramil Cisewu. Rencananya nih ya, guys, patung itu bakal diganti dengan yang baru dalam beberapa hari ke depan.

Hmm... Ngomongin macan lucu, HAI jadi keingetan sama tokoh-tokoh kartun macan jenaka yang selama ini kita lihat di televisi, nih!

Kalo yang ini, kalian inget nggak dia siapa?

Tigger dari Winnie the Pooh!
Ya, dia adalah Tigger, karakter macan lucu yang usil ini adalah teman dekat dari karakter kartun Winnie the Pooh, si beruang cewek berwarna kuning itu!

Lucu banget ya si Tigger ini!
Selain Tigger, kita jadi keingetan karakter macan lucu lainnya. Ya.. walau nggak lucu-lucu amat, tapi dia jadi tokoh karakter kartun di film layar lebar, lho!

Tigress, si jago bela diri dari Kung Fu Panda!
Ya, dia adalah Tigress, si macan yang jadi lawan mainnya Po dalam film Kung Fu Panda!

Gagah tapi lucu juga ya macan ini!
Selain kedua macan itu, nih, ada macan yang nggak kalah lucunya, dia adalah Hobbes, macan yang menjadi teman si Calvin, pemeran kartun Calvin and Hobbes! Terbukti, nggak semua macan harus garang kan?

Lucu banget si Hobbes ini...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest