Follow Us

Wow, Gushcloud Kembali Adakan Penghargaan Media Sosial Terbaik Se-Asia!

Fadli Adzani - Selasa, 14 Maret 2017 | 14:00
Influence Asia 2017
Fadli Adzani

Influence Asia 2017

Setelah sukses menggelar acara perdananya, Influence Asia, pada tahun 2015 lalu, Gushcloud sebagai sebuah perusahaan digital influencer dan konten marketing kembali mengadakan acara biennial yang diselenggarakan untuk memberi penghargaan terhadap sosial media yang telah berupaya untuk membawa kebaikan kepada kehidupan masyarakat.

Ya, Influence Asia 2017 akan kembali pada tanggal 6 hingga 9 April mendatang yang akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Nantinya, Gushcloud bakal mengumpulkan sekitar 252 sosial media yang berasal dari negara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina. Tahun ini, mereka menambah dua negara lagi untuk diikutsertakan, mereka adalah Korea Selatan dan Vietnam.

Tentu saja, sosial media bisa muncul dalam berbagai bentuk. Maka dari itu, Gushcloud sudah mempersiapkan 9 kategori di dalam acara Influence Asia, yakni Food, Fitness, Beauty, Lifestyle, Fashion, Parenting, Youtube Channel, Youtube Personality dan Breakout Influencer.

Ke-252 sosial media yang akan ikut bakal dinilai oleh 40 juri yang berasal dari 7 negara. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan sikap obyektif, adil dan transparan.

Sedangkan juri-juri Indonesia yang bakal ikut diantara lain adalah Diana Riaya (Media Manager, Beiersdorf), Aldrich Gopal (Marketing Manager – Haircare, PnG Indonesia), Dwiangga Satrya (Country Media Manager, Nestle Indonesia), Bernando Tampubolon (Indonesia FMCG Marketeer), dan Agustini Rahayu (Deputy Director – International Marketing Communications, Ministry of Tourism, Republic of Indonesia).

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengadakan Influence Asia kembali, setelah acara pertama pada tahun 2015 lalu. Tema untuk acara Influence Asia 2017 adalah ‘For The Future’. Dengan ikrar brand “Creating tomorrow’s Positive Influence”,” ujar Althea Lim, Executive Producer Influence Asia 2017.

“Kami ingin influencer dan content creator untuk mengetahui dan mengerti bahwa mereka punya tanggung jawab yang besar karena generasi yang akan mendatang akan menonton dan membaca apa yang mereka buat. Karena itulahInfluence Asia menjadi wadah untuk memberi penghargaan baik individual maupun grup yang sudah berupaya membuat konten yang kuat dan positif,” lanjutnya.

Nantinya, acara ini bakal diwarnai oleh penampilan musisi dari berbagai negara di Asia. Dari Indonesia, Tulus lah yang bakal ikut tampil dan menghibur seluruh pengunjung.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest