Follow Us

Ini dia 6 Hal yang Mungkin Lo Lewatin di Film Teaser Deadpool 2

Dok Grid - Jumat, 10 Maret 2017 | 06:00
Lokasi syuting favorit
Hai Online

Lokasi syuting favorit

Ada banyak "pesan" dan hal-hal yang belom banyak diketahui orang di teaser Deadpool 2 yang udah beredar di internet. Apa aja sih?

BOCORAN KARAKTER BARU X-MEN

Di boks telepon umum, ada tulisan, Nathan Summers Coming Soon. Ini mungkin petunjuk untuk karakter X-Men yang bakal muncul di Deadpool 2. Nathan Summers adalah anak dari dua anggota X-Men, Cyclops dan Dr Jean Grey. Ini dia film teaser Deadpool 2 yang kocak itu!

LIAT BAIK-BAIK, ADA ROYAL DINNER DI BACKGROUND

Lokasi syuting dengan tulisan restoran Royal Dinner udah sering dipake di beberapa film. Kalo lo ngikutin serial TV Bones, lokasi ini sering banget dipake.

ADA LOGAN

Film Logan bener-bener "dipromosiin" di film ini. Tuh ceritanya ada pemutaran film Wolverine terbaru itu tampil di bioskop. Tapi sori, Hugh Jackman nggak ada ya di film ini.

ADA HOPE DI BOKS TELEPON UMUM

Kita bisa ngeliat tulisan "HOPE" di dalam boks telepon umum. Bisa jadi itu petunjuk bakal ada film tentang Hope, karakter mutan-sejak-lahir yang pernah muncul di komik Marvel berjudul Decimation.

ADA LOGAN (LAGI)

Tuh kan...ada lagi...promosi banget nih Marvel! Hahaha...

TEKS ABSURD DI AKHIR FILM

Kelar film, ada teks yang bergerak ke atas dari bawah layar. Anehnya teks ini merupakan sinopsis dari novel ngetop karya Ernest Hemingway yang berjudul The Old Man and The Sea. Maksudnya apa ya? INI DIA FILMNYA KALO BELOM NONTON

Source : Hai Online

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest