Follow Us

Selain Cemerlang di Musik, 6 Cewek Kpop Ini Juga Sukses Di Variety Show!

Dimas Yulian - Kamis, 09 Maret 2017 | 03:00
Kim So Hye – (I.O.I)
Dimas Yulian

Kim So Hye – (I.O.I)

Industri hiburan di Korea Selatan termasuk menjadi salah satu yang paling maju di Asia atau bahkan dunia. Kpop bisa dibilang salah satu industri yang paling berpengaruh di sana. Karena itu, nggak sedikit para idol kpop yang juga terjun di industri hiburan lain, seperti film, iklan, hingga variety show. Dan para cewek kpop yang sukses di acara variety show juga bisa dibilang nggak sedikit lho.

Selain karena punya bakat yang cukup menonjol di dunia entertainment, para idol kpop ini juga punya kepribadian yang menarik dan disukai oleh banyak orang. Karena itu, nggak salah kalo mereka bisa terus eksis di berbagai progam variety show yang ada. Anyway, variety show di Korea Selatan emang punya konsep yang menarik dan berbeda kalo dibandingkan dengan di negara lain. Biasanya kepribadian asli seorang idol akan sangat terlihat di acara variety Korea. Seperti dikutip dari Kpopmap, ini dia 6 idol kpop cewek yang sukses di variety show!

Choi Yoo Jung – (I.O.I)

Choi Yoo Jung – (I.O.I)
Mantan personel girlband I.O.I, Choi Yoo Jung, nggak cuma terkenal dengan aksi panggung dan skill di bidang musik aja. Yoo Jung bikin para penggemarnya terkesan saat tampil di variety show Mnet, ‘Golden Tambourine’. Penampilannya yang menarik udah memenangkan hati para penonton acara yang juga masih berhubungan dengan musik ini.

Kim So Hye – (I.O.I)

Kim So Hye – (I.O.I)
Selain jago di bidang musik, So Hye selama ini juga terkenal jago di bidang akting. Selain karena bakat akting yang menonjol, So Hye juga pernah jadi sub-MC buat acara variety show ‘Star Show 360’. Bahkan saat ini So Hye telah jadi salah satu MC di acara variety show SBS bernama ‘YooHeeNakLak’. Dengan keberhasilannya memandu progam ini, banyak yang memperkirakan karir di dunia variety show So Hye masih sangat panjang.

Irene – (Red Velvet)

Irene – (Red Velvet)
Nggak cuma punya paras yang menawan dan bakat yang luar biasa di bidang musik, personel girlband Red Velvet, Irene, juga punya kemampuan yang nggak kalah hebatnya di bidang variety show. Awalnya, Irene pernah terlibat sebagai co-host di acara ‘Music bank’ bersama dengan Park Bo Gum. Keberhasilan Irene berlanjut saat jadi MC di acara ‘Laundry Day’. Meskipun terkenal punya kepribadian introvert, tapi Irene punya kepribadian yang menarik buat para fansnya.

Kim Se Jeong – (Gugudan)

Kim Se Jeong – (Gugudan)
Selain bidang musik, Se Jeong bisa dibilang punya bakat yang cukup menarik di di bidang variety show. Pernah jadi bintang tamu di berbagai acara variety show seperti ‘Battle Trip’, dan ‘Laws of the Jungle’, kemampuan variety show Se Jeong semakin terasah saat diberi kesempatan buat jadi MC di beberapa acara. Saat ini, Se Jeong tercatat pernah jadi MC di acara KBS, ‘Talents For Sale’, dan acara di On Style, ‘Get It Beauty 2017’.

SoMi – (I.O.I)

SoMi – (I.O.I)
Memulai karier variety shownya setelah tampil sebagai bintang tamu di beberapa acara, Somi akhirnya mendapatkan tawaran buat jadi MC acara variety show yang udah jadi seperi bakat terpendamnya. Saat ini, Somi tercatat jadi co-host acara ‘The Show’, dan jadi member di variety show ‘Unnies Slam Dunk 2’.

Sandara Park – (2NE1)

Sandara Park – (2NE1)
Mantan personel 2NE1 ini selama ini terkenal dengan parasnya yang manis dan kepribadian yang unik. Perpaduan keduanya seakan bikin penampilan Dara di variety show selalu jadi perhatian. Tercatat Dara udah sering kali jadi bintang tamu di berabagai variety show, seperti beberapa penampilan di acara Runningman misalnya. Nggak hanya di Korea Selatan aja, Dara bahkan pernah ikut tampil di beberapa variety show tingkat Asia. Saat ini, penampilan Dara di acara variety show akan semakin sering kita liat setelah terpilih jadi co-host di acara ‘Get It Beauty 2017’.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest